Happy reading guys !!!
Ada yang minta double up guys jd aku up lg 😁😁😁
Semoga kalian suka---oOo---
Kring ... kring ...
Bunyi suara handphone membangunkan Yerin dari tidurnya, Yerin benar - benar masih ngantuk.Mungkin karna semalaman ia menenangkan Taehyung yang mengalami mimpi buruk, Yerin melihat jam 05.30 KST.Karna sebentar lagi pagi Yerin terpaksa bangun lalu mencari tasnya, ia yakin yang berbunyi adalah handphone miliknya.
Yerin mengambil tas slempangnya diatas sofa kamar lalu mengambil handphone miliknya.
"Eunha." Ucap Yerin saat melihat siapa yang menelefonnya pagi - pagi begini.
Yerin menggeser tombol hijau yang ada di layar lalu menempelkan telfonnya di telinga.
"Selamat pagi, nyonya muda Kim.Kenapa lama sekali mengangkat telfonnya ??? Oh iya, aku hampir lupa selamamkan malam pertamamu, pasti kau kelelahan.Apa si lumpuh itu bertahan lama ???." Ucap Eunha.
"Jaga bicaramu, Eunha.Kenapa kau menelefonku ???." Tanya Yerin.
"Apa kau mau mengambil video kembali ???." Ucap Eunha.
"Eunha aku sudah menikah dengan Taehyung sesuai keinginanmu, apa lagi yang kau inginkan hah ???." Tanya Yerin kesal.
"Ya ... memang benar kau menepati janjimu untuk menikah dengan Taehyung sekarang aku akan menepati janjiku juga yaitu mengirim videomu yang asli.Kau tenang saja, semua copy yang kubuat sudah aku hapus.Lagi pula video ini tidak berarti apapun bagiku." Ucap Eunha lalu menutup telfon.
Kling ...
Tanda pesan masuk ke handphone Yerin, Yerin kembali duduk di kasur namun membelakangi Taehyung.
Yerin menarik nafasnya sebelum membuka video tersebut.
Klik ...
Yerin membulatkan matanya tidak percaya, ternyata benar Eunha merekam semuanya.Eunha dan Jungkook sudah merencanakannya sejak awal, kenapa ia harus selalu jadi korban ???.
"Kau sedang lihat apa ??? Sampai fokus begitu ???."
"Aaaa ..." Teriak Yerin terkejut dan tidak sengaja melempar handphonenya ke kasur.
"Taehyung, kau mengagetkanku." Ucap Yerin sambil mengusap dadanya pelan.
"Apa ini ???." Tanya Taehyung sambil mengambil handphone Yerin yang masih tergeletak di kasur.
"Jangan dilihat, ini ... ini tidak seperti yang kau fikirkan." Ucap Yerin.
Taehyung terkejut melihat rekaman kejadian malam itu.
'Meski pun aku tau kita berdua dijebak pada malam itu, aku tidak tau kalau mereka merekamnya.Sangat pintar, tapi aku ingin lihat apakah kalian bisa mengalahkanku.' Batin Taehyung.
"Aku tidak menyangka, seorang Yerin ternyata suka menonton hal seperti ini." Ucap Taehyung membuat Yerin melotot.
"Heiii !!! Kau salah faham." Ucap Yerin.
"Maksudmu ???." Tanya Taehyung lagi.
"Aku sudah mengurusnya, kau tidak usah khawatir.Aku akan menghapus video terakhir ini dari muka bumi, jadi kau dan keluargamu tidak akan malu dan nama baik keluarga Kim tetap bersih." Ucap Yerin.
"Bodoh." Balas Taehyung.
"APA !!!." Teriak Yerin keras.
"Kenapa berteriak ???." Tanya Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unperfect [END]
FanficKehidupan yang tidak sempurna, kurang perhatian dan kasih sayang seorang ayah, ibu yang meninggalkanku, semuanya tidak sesuai harapanku.Hingga akhirnya harapan terakhirku adalah hidup bahagia dengan cinta pertamaku yang mau menerimaku apa adanya.Tap...