Hello readers and new readers !!!
Happy reading !!!---oOo---
Yerin kini sedang memasak bulgogi, bimbap, bibimbap, sup seafood dengan tofu, telur kukus dan jjangmyeon.Yerin hari ini pulang lebih cepat dari cafe karna Taehyung bilang nenek, kakek dan Jin akan berkunjung karna mereka ingin melihat kondisi Taehyung, Taehyung sendiri belum pulang.Beberapa hari kemarin Taehyung harus lembur karna banyak pekerjaan.Tapi Taehyung bilang hari ini ia akan pulang lebih cepat.Bibi chu juga sudah pulang, jadi ia tidak sendirian lagi di dapur.
"Nyonya, telurnya sudah matang.Apa langsung saja saya simpan di meja makan ???." Tanya Bibi Chu.
"Iya, bi.Bibi tolong simpan di sana ya ..." balas Yerin.
Bibi chu pun pergi menyimpan telur kukus, sedangkan Yerin ia sedang menyajikan kimchi yang ia buat sendiri, ia mengeluarkan beberapa dari wadah khusus lalu meletakannya di piring saji.Tangan kanan Yerin menjadi merah akibat bumbu kimci, saat Yerin mau mencuci tangan kanannya secara tiba - tiba Taehyung datang lalu mengambil tangan kanan Yerin dan mulai menjilati sisa bumbu kimchi yang menempel di tangannya.
"Ta-taehyung, berhenti apa yang kau lakukan." Ucap Yerin.
Namun tidak di hiraukan oleh Taehyung, saat tangan Yerin sudah bersih ia pun melepasnya lalu menatap Yerin dalam.Yerin pun mencuci tangannya lalu mengeringkannya.
"Kenapa ??? Apa kau butuh sesuatu ???." Tanya Yerin.
"Apa sudah selesai ???." Taehyung balik bertanya.
"Sudah semuanya, aku hanya perlu menyusunnya di meja makan." Jawab Yerin.
"Biarkan bibi chu yang melakukannya, ikut aku dan temani aku di kamar." Ucap Taehyung lalu menarik Yerin keluar dari dapur dengan tergesa - gesa.
"Bibi chu, aku minta tolong letakan makananya di meja makan ya ..." Ucap Yerin saat ia melewati meja makan dan melihat bibi chu ada di sana.
"Baik, nyonya." Ucap bibi chu sambil menahan senyumannya.
Ia kemarin hampir menangis saat melihat Taehyung pulang bekerja.Kemarin Taehyung lembur jadi Yerin ingin menunggu Taehyung pulang tapi malah ketiduran, saat hampir tengah malam Taehyung baru pulang bibi chu tadi ingin menyambut kepulangan Taehyung karna ia tahu kalau Yerin ketiduran tapi saat ia hendak membukakan pintu ternyata Taehyung sudah masuk terlebih dahulu, bibi chu ingin menangis saat melihat Taehyung sudah sembuh dan bisa berjalan.
Bibi chu melihat Taehyung mencium kening Yerin lembut sebelum akhirnya ia menggendong Yerin dan membawanya masuk ke kamar mereka.Bibi chu senang bisa melihat majikannya itu sembuh dan ia senang saat tau kalau majikannya mendapat istri yang baik dan begitu tulus.
"Peluk." Ucap Taehyung saat mereka sudah berada di dalam kamar.
Yerin yang mendengar itu tersenyum sambil menghampiri Taehyung lalu tanpa ragu ia memeluk Taehyung dengan erat.
"Bagaimana pekerjaanmu hari ini ???." Tanya Yerin.
"Lancar." Jawab Taehyung singkat.
"Kau kelelahan ya ... sudah beberapa hari ini kau lembur terus.Aku siapkan air hangat di bathtube dulu ya ..." Ucap Yerin lalu melepaskan pelukannya namun Taehyung kembali memeluk Yerin tapi kali ini Taehyung memeluknya dari belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unperfect [END]
FanfictionKehidupan yang tidak sempurna, kurang perhatian dan kasih sayang seorang ayah, ibu yang meninggalkanku, semuanya tidak sesuai harapanku.Hingga akhirnya harapan terakhirku adalah hidup bahagia dengan cinta pertamaku yang mau menerimaku apa adanya.Tap...