Happy reading guys !!!
---oOo---
"Kondisinya sudah stabil, tapi dia harus banyak istirahat dan mungkin harus tinggal disini selama beberapa hari lagi hingga pulih total." Jelas Jin sambil tersenyum lebar.
"Syukurlah." balas Taehyung sambil menghela nafasnya lega.
"Senang bisa melihat kau sadar, Yerin." ucap Jin dan di balas senyum tipis Yerin, "Aku akan pergi karna masih ada pasien yang harus aku periksa, kalian berdua silakan memanfaatkan waktu yang aku berikan untuk mengungkapkan kerinduan sebelum nanti yang lain datang." lanjut Jin lalu keluar dari ruangan Yerin sambil terkekeh.
"Kapan sifat menyebalkannya hilang?." kesal Taehyung pada Jin yang sudah pergi.
"Taehyung." panggil Yerin.
"Ya?." jawab Taehyung sambil menatap Yerin.
"Bayi siapa itu?." tanya Yerin sambil menatap bayi yang di gendong Taehyung dari tadi.
Saat Yerin sadar tadi, ia heran melihat Taehyung menggendong seorang bayi.
"Ini bayi kita, Yerin." jawab Taehyung dengan nada lembut.
Mendengar jawaban Taehyung membuat Yerin sangat terkejut ia fikir ia dan bayinya sudah mati tapi ternyata tidak.Yerin tersenyum tipis dengan hati yang menghangat ia sangat senang saat tau kalau bayi yang ia kandung itu bisa lahir dengan sehat meskipun bayi itu melewati masa yang sulit bersamanya saat di pulau Jeju.
"Bolehku lihat?." tanya Yerin.
Taehyung menganggukan kepalanya cepat "Tentu saja." jawab Taehyung sambil meletakan Yeonjun di sebelah Yerin.
Yerin mengusap wajah mungil Yeonjun sambil tersenyum dan berlinang air mata.
"Dia sudah lama menunggumu." ucap Taehyung.
"Maafkan aku, pasti dia merepotkanmu."
Taehyung menggelengkan kepalanya "Tidak, Yerin.Dia tidak merepotkanku sama sekali, aku senang bisa belajar merawatnya." Balas Taehyung cepat.
"Siapa namanya?."
"Yeonjun.Aku sengaja menggunakan nama yang kau inginkan." terang Taehyung.
"Dia tampan sekali." puji Yerin.
"Memang, karna aku ayahnya." balas Taehyung membuat Yerin terkekeh.
"Senang bisa melihatmu lagi, Taehyung." ucap Yerin sambil menatap Taehyung dalam.
"Aku juga, Yerin.Aku sangat senang bisa melihatmu sadar." balas Taehyung sambil mengecup kening Yerin lama.
Lumayan lama Yerin dan Taehyung saling menatap satu sama lain hingga akhirnya mereka menghentikannya karna kedatangan kakek, nenek, Youngsun, Ichiro, Eunha dan Jungkook yang datang untuk menjenguknya.
---oOo---
Jam nunjukan pukul 22.00 KST dan Taehyung baru saja pulang dari perjalanan bisnisnya, ia benar - benar lelah dan ingin segera beristirahat di kamar.Taehyung membuka pintu rumah kekuarga.Kim dengan kunci cadangan yang ia bawa, lalu menutupnya dan menguncinya lagi Taehyung kembali berjalan ke arah kamarnya dengan langkah kecil karna ia benar - benar sudah lelah karna perjalanan yang ia lewati cukup panjang dan ia juga tidak ingin membangunkan kakek, nenek, Youngsun dan Yeonjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unperfect [END]
FanfictionKehidupan yang tidak sempurna, kurang perhatian dan kasih sayang seorang ayah, ibu yang meninggalkanku, semuanya tidak sesuai harapanku.Hingga akhirnya harapan terakhirku adalah hidup bahagia dengan cinta pertamaku yang mau menerimaku apa adanya.Tap...