♿Chapter 58 : Taehyung Birthday♿

3.5K 418 61
                                    

Hello readers and new readers
Happy reading

---oOo---

Hari ini adalah hari yang spesial bagi Taehyung, ini adalah hari ulang tahun Taehyung yang ke 26 tahun.Ulang tahun Taehyung di rayakan di panti asuhan 'Big Family' milik Yerin, anak - anak panti asuha terlihat sangat senang belum lagi kehadiran para tamu undangan juga ikut memeriahkan pesta ulang tahun ini.Taehyung juga terlihat sangat tampan dengan kemeja hijau army dan jas hitam, Yerin juga tak kalah mempesona dengan cocktail dress dengan motif daun.

"Taehyung !!!." Panggil Youngsun.

"Papa." Balas Taehyung sambil menghampiri Youngsun lalu memeluknya.

"Selamat ulang tahun ya ... nak." Ucap Youngsun sambi menepuk punggung Taehyung pelan.

"Terima kasih, pa." Balas Taehyung."Papa nikmati saja acaranya, nanti kita bicara lagi." Lanjut Taehyung sambil pergi meninggalkan Youngsun.

Interaksi antara Youngsun dan Taehyung tidak lepas dari tatapan Taehee yang sedari tadi memerhatikan mereka dari jauh, Taehee benar - benar terkejut saat pertama kali mendengar bahwa Youngsun sudah berbaikan dengan Taehyung.Awalnya Taehee tidak percaya, tapi sekarang dia percaya karna ia melihat dengan mata kepalanya sendiri bagaimana interaksi Papa dan anak yang sudah lama berpisah itu.

Mereka terlihat sangat dekat seperti mereka tidak pernah terpisah sebelumnya dan Taehee tau siapa dalang dari semua ini, siapa lagi kalau bukan Yerin.Menurut Taehee kehadiran Yerin di keluarga Kim benar - benar mengganggu rencananya dan Taehee sangat membenci Yerin.Taehee fikir setalah Taehyung tau kalau Yerin menemui Youngsun Yerin akan diusir dan di ceraikan, tapi ternyata tidak.Justru Yerin lah yang menyatukan mereka berdua, Taehee benar - benar kesal di buatnya.

Taehee bisa melihat bahwa anak tiri dan menantunya itu sangat bahagia, harapan Taehee yang terakhir adalah semoga saja Yerin belum mengandung karna kalau Yerin mengandung hancurlah semua harapan Taehee, Yerin mengandung itu artinya ia akan dilindungi oleh banyak orang dan ia tidak ingin hal itu terjadi.

"Selamat ulang tahun adik kecil." Ucap Jin sambil mencubit pipi Taehyung gemas.

"Akhh ... sakit." Balas Taehyung sambil berusaha melepaskan cubitan di pipinya

Jin melepasnya sambil terkekeh pelan.

"Menyebalkan." Maki Taehyung membuat Jin, Sowon dan Yerin terkekeh.

"Terima kasih sudah datang, kak." Ucap Yerin sambil tersenyum.

"Ck, tidak usah berterima kasih.Aku pasti akan datang karna ini adalah pesta ulang tahun Taehyung setelah sekian lama tidak merayakannya, jadi mana mungkin aku tidak datang." Balas Jin."Kau cantik sekali dengan gaun itu, Yerin.Kalau Sowon belum datang ke kehidupanku pasti aku masih mengejarmu." Canda Jin.

"Awas saja kalau kau benar - benar ingin merebutnya." Ucap Taehyung sambil memeluk Yerin dari belakang.

"Tenang saja, aku sudah punya Sowon.Dia sekarang segalanya bagiku, tapi Yerin tetaplah adik ipar perempuan nomor 1 yang harus kulindungi." Terang Jin membuat Sowon dan Yerin tersenyum.

"Sowon, kapan kau menyusul kami ???." Tanya Yerin.

Sowon tersenyum lalu menatap Jin yang kini cemberut "Secepatnya, lagian cincinnya juga masih bau toko." Jawab Sowon sambil menunjukan jari manis tangan kirinya yang melingkar sebuah cincin berlian mewah.

Unperfect [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang