♿Chapter 20 : Hati ke Hati♿

4.6K 497 23
                                    

Happy reading guys !!!

---oOo---

Baekhyun dan Yerin baru saja sampai di rumah Taehyung, setelah kejadian tadi siang Baekhyun memutuskan untuk mengantar pulang Yerin karna ia tidak tega melihat pipi putih mulus Yerin bengkak karna tamparan dari seorang wanita gila.

"Makasih, pak." Ucap Yerin pada Baekhyun.

"Sama - sama." Balas Baekhyun sambil tersenyum tipis.

"Bapak mau masuk dulu ???." Tanya Yerin.

Baekhyun mengenggelengkan kepalanya.

"Saya harus kembali ke kantor.Masuklah ke dalam lalu istirahat." Perintah Baekhyun.

Yerin pun mengangguk lalu keluar dari mobil dan langsung masuk ke dalam rumahnya.

'Sial, pipiku bengkak sekali.Kalau Taehyung tau dia pasti marah.' Ucap Yerin dalam hati.

Yerin tidak melihat keberadaan bibi chu, jadi Yerin segera ke dapur untuk mengambil es batu lalu mengompres pipinya.

"Loh, nyonya sudah pulang ???." Tanya bibi chu membuat Yerin terkejut.

"Ahh ... bibi, membuatku terkejut saja.Aku baru saja pulang, bi hehehe ... aku ke kamar dulu ya ..." Ujar Yerin gugup.

Yerin segera masuk kamar lalu mengompres wajahnya dengan es di depan kaca dandan.

"Huh, tamparan Eunha kencang sekali.Pipiku sampai bengkak begini, kalau Taehyung tau ..."

Ucapan Yerin terhenti saat mendengar suara mesin mobil milik Taehyung.Yerin segera melihat dari jendela kamar mereka dan ternyata benar Taehyung sudah pulang.

"Hah, bagaimana ini ?! Dia pulang." Ujar Yerin panik.

Yerin harus mencari cara menyembunyikan bengkak karna tamparan ini.

"Yerin." Panggil Taehyung saat masuk ke dalam kamar dan melihat Yerin sedang bergelung di dalam selimut.

Beberapa menit yang lalu ...

"Tuan sudah pulang." Sapa bibi chu.

"Iya." Balas Taehyung singkat.

"Nyonya juga sudah pulang tuan." Ucap bibi chu.

"Dimana dia ???." Tanya Taehyung.

"Tadi saya lihat nyonya ngambil es di kulkas, pipi nyonya agak merah membengkak.Saya fikir nyonya sakit, karna tadi nyonya langsung masuk ke kamar." Jawab bibi chu.

Baekhyun
Taehyung, aku memulangkan Yerin lebih awal hari ini.Ada seorang pria aneh dan wanita gila yang mengganggunya dan membuat keributan di kantor.Yerin dijambak dan di tampar dengan kencang oleh wanita gila itu, aku datang terlambat kalau saja aku datang lebih cepat Yerin tidak akan mengalami hal itu.Maaf tidak bisa menjaga istrimu.

Begitulah isi pesan Baekhyun yang membuat Taehyung pulang dan penjelasan bibi chu tadi membuat Taehyung semakin khawatir pada Yerin.

"Kau sedang apa ???." Tanya Taehyung.

Unperfect [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang