♿Chapter 42 : Market♿

4.1K 440 44
                                    

Hello readers and new readers
Happy reading

---oOo---

Demam Taehyung kini sudah turun tapi tetap saja masih manja dengan Yerin, ia tidak ingin jauh - jauh dari Yerin.Tapi karna,Yerin kini sedang menyiapkan popcorn, pasta, cheese and mac juga lasagna karna kini nenek, kakek, Jin dan Taehyung ingin menonton film jadi ia tidak bisa menempel dengan Yerin untuk sementara waktu.

"Aku lupa kalau Taehyung dan aku tidak pernah menyediakan pasta.Aku harus belanja dulu." Ucap Yerin.

Taehyung dan Yerin memang tidak pernah menyediakan pasta di rumah itu karna Taehyung lebih suka makanan korea ketimbang makanan Itali kalau pun mau biasanya mereka makan diluar.

"Taehyung, nenek, kakek, kak Jin, aku pergi dulu membeli bahannya sebentar ya ... aku lupa kalau kami tidak pernah menyedikan bahan makanan itu." Pamit Yerin.

"Oh ... baiklah.Yerin pakailah ini untuk berbelanja." Ujar kakek sambil memberikan sebuah black card.

"Tidak usah, kek.Taehyung juga sudah memberikanku satu, jadi kakek tidak usah repot - repot." Terang Yerin.

"Baik juga cucu bodohku ini." Ucap kakek.

"Kalau begitu aku pamit dulu." Yerin berjalan meninggalkan ruang teater.

"Yerin, tunggu." Panggil Taehyung menghentikan langkah Yerin.

"Ada apa ???."

"Kau pergi dengan siapa ???." Tanya Taehyung.

"Aku akan pergi dengan Zelo." Jawab Yerin.

"Jin, bisakah kau menemani Yerin ??? Perasaanku tidak enak kalau membiarkan dia sendirian." Ujar Taehyung.

"Taehyung tidak usah seperti itu, aku akan baik - baik saja.Pasti nanti akan merepotkan" Tolak Yerin.

"Tidak merepotkan sama sekali, ayo berangkat." Ajak Jin sambil bangun dari salah satu kursi teater.

"Jin, aku titip Yerin." Ucap Taehyung.

"Oke." Jawab Jin lalu mengusap kepala Taehyung lembut.

Yerin mengikuti Jin dari belakang, ia tidak mengerti kenapa Taehyung meminta Jin untuk menemaninya.Jin membukakan pintu untuk Yerin, setelah Yerin masuk Jin menutupnya lalu berjalan mengitari mobil, duduk di kursi kemudi dan mulai menjalankan mobil miliknya.

"Kau kenapa, Yerin ???." Tanya Jin.

"Emmm, aku merasa sudah merepotkan kakak." Jawab Yerin membuat Jin gemas lalu mengacak - ngacak pelan rambut Yerin.

"Sudahlah, aku tidak merasa direpotkan.Kau nanti belanja saja dulu, aku akan membeli obat untuk Taehyung di apotik dekat mall jadi nanti aku menyusul." Jelas Jin.

"Baiklah." Jawab Yerin singkat.

5 menit kemudian Jin dan Yerin sampai di supermarket yang tidak jauh dari perumahan Taehyung, Jin pun memberhentikan mobilnya tepat di depan supermarket tersebut.

"Masuklah, nanti aku menyusul." Ucap Jin.

"Baiklah, kakak hati - hati ya ..." Balas Yerin lalu turun dari mobil Jin.

Setelah Yerin turun, Jin segera melajukan mobilnya menuju apotik terdekat, Yerin berjalan masuk ke supermarket tersebut ia berfikir karna tidak akan belanja terlalu banyak jadi ia mengambil keranjang.Setelah mengambil keranjang ia segera menuju tempat bahan makanan tapi dalam perjalanan kesana ada yang menarik perhatian Yerin yaitu tumpukan barang - barang bayi yang sedang ada potongan harga.

Unperfect [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang