Happy reading guys !!!
---oOo---
Setelah menemani kakek makan, Yerin mengantar kakek ke kamar tamu.Tadi nenek menelefon ke rumah dan meminta Yerin untuk rutin mengingatkan kakek minum obat karna kata nenek kakek itu orang yang sangat pelupa.
"Kakek, duduklah disini ya ... apa kakek membawa obat punya kakek ???." Ujar Yerin.
"Ada di koper." Balas Kakek.
Yerin segera membuka koper kakek lalu mulai mengeluarkan beberapa butir obat seperti apa yang nenek katakan padanya.
"Ini.Kakek minum obatnya ya ... setelah itu istirahat, aku akan membereskan pakaian kakek dulu." Ucap Yerin sambil memberikan beberapa butir obat dan segelas air pada kakek.
Setelah memberikan obat Yerin membereskan pakaian kakek dan menatanya dengan rapi.
Brakk
Gubrak
Yerin sangat terkejut ketika mendengar suara benda jatuh dan juga benturan yang keras dan Yerin merasa suara itu berasal dari kamarnya.
"Hah, Taehyung." Ujar Yerin sambil menepuk keningnya.
Yerin lupa kalau Taehyung sedang di kamar mandi, apa Taehyung jatuh di kamar mandi ??? Fikir Yerin.
"Yerin, Taehyung ..."
"Kakek, kakek istirahat saja.Biar aku yang lihat apa yang terjadi sebenarnya.Kakek istirahat ya ..." Potong Yerin lalu segera berlari ke kamarnya.
'Aku yakin kalau Taehyung melihat kakek khawatir, Taehyung pasti sangat terpuruk.Walaupun Taehyung tidak pernah menunjukan kalau ia terpuruk tapi aku tau.' Batin Yerin.
Saat sampai di kamar Yerin segera mengunci pintu kamarnya lalu duduk diatas kasur menunggu Taehyung keluar dari dalam kamar mandi, Yerin benar - benar sangat khawatir sekarang.
Tak lama kemudian Taehyung keluar dari kamar mandi dan melihat Yerin sudah di kamar dan terlihat sangat khawatir.
'Apa dia tau kalau aku jatuh ???.' Batin Taehyung.
"Aku baik - baik saja." Ucap Taehyung dingin.
Melihat wajah Taehyung saat keluar dari kamar mandi mengingatkan Yerin dengan awal pernikahan mereka begitu datar tanpa ekspresi.
"Aku tahu.Aku percaya padamu." Balas Yerin.
Yerin bangun dari duduknya lalu mengambil handuk kecil yang ada di leher Taehyung dan mulai mengeringkan rambut Taehyung.
"Akhhh ..." Rintih Taehyung saat Yerin tak sengaja menyenggol luka bengkak di keningnya.
Yerin yang mendengar Taehyung merintih pun segera menghentikan kegiatan mengeringkan rambut Taehyung dan beralih melihat kening Taehyung.Yerin yang tadi tidak sengaja menyentuhnya merasa kalau kening Taehyung bengkak.
"Jangan." Larang Taehyung saat Yerin hendak menyibakan poninya.
"Tidak apa - apa, aku tidak akan marah." Balas Yerin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unperfect [END]
FanfictionKehidupan yang tidak sempurna, kurang perhatian dan kasih sayang seorang ayah, ibu yang meninggalkanku, semuanya tidak sesuai harapanku.Hingga akhirnya harapan terakhirku adalah hidup bahagia dengan cinta pertamaku yang mau menerimaku apa adanya.Tap...