Happy reading guys !!!
---oOo---
Telfon di meja kerja Yerin tiba - tiba berbunyi dan tanpa fikir panjang Yerin pun segera mengangkatnya.
"Halo." Sapa Yerin.
"Bawakan saya laporan keuangan bulan kemarin dari divisi keuangan dan simpan di meja saya." Perintah Baekhyun.
"Baik, pak." Ucap Yerin lalu menutup telefonnya.
Yerin segera mencari laporan keuangan tersebut di mejanya, setelah menemukannya Yerin segera membawanya ke ruangan Baekhyun.
Tuk ... tuk ... tuk ...
"Masuk."
"Permisi, pak.Maaf menggangu, saya mau mengantarkan laporan yang bapak minta tadi." Jelas Yerin.
"Simpan disana." Perintah Baekhyun.
Yerin pun menyimpan laporan tersebut sesuai tempat yang ditunjuk oleh Baekhyun.
"Saya permisi dulu, pak." Ucap Yerin sambil membungkuk.
"Tunggu, Yerin." Panggil Baekhyun.
"Iya, pak." Yerin membalikan tubuhnya menghadap Baekhyun.
"Tolong kirim file laporan pembuatan aksesoris terbaru." Perintah Baekhyun.
"Sudah saya kirim ke email bapak tadi." Ucap Yerin.
"Kalau rapat dengan Choi corp tentukan tempatnya."
"Rapat dengan Choi corp diadapan besok sebelum jam makan siang di white restoran." Jawab Yerin.
'Wanita ini benar - benar membuatku gila.' Ucap Baekhyun dalam hati.
"Ada lagi yang bapak butuhkan ???." Tanya Yerin.
"Apa kau tidak ingin melakukan sesuatu dengan saya ???." Tanya Baekhyun sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
Yerin mengerutkan keningnya bingung "Maksud bapak ???." Tanya Yerin bingung.
"Huh, kembalilah ke mejamu." Ucap Baekhyun kesal.
"Baik pak." Ucap Yerin lalu pergi dari ruangan Baekhyun.
"Pak Baekhyun kenapa ya ... ???." Tanya Yerin pada dirinya sendiri.
'Aku bisa gila karna diabaikan gadis ini.' Ucap batin Baekhyun frustasi.
Ya ... sejak 5 jam yang lalu Baekhyun sudah memanggil Yerin dengan berbagai cara, mulai dari sekedar menanyakan jadwal, mengantarkan berkas, meminta memanggil seseorang dan lain - lain hasilnya tetap nihil.Yerin tidak ingin melakukan apapun dengannya, apa gadis itu normal ??? Semua wanita yang melihatnya akan langsung tertarik dengannya bagaimana wanita ini bisa mengabaikannya dengan begitu mudah.
"Yerin, aku tergila - gila padamu." Ucap Baekhyun sambil menyeringai.
---oOo---
Sekarang sudah pukul 19.00 KST, Yerin baru saja keluar dari Byun corp.Hari pertamanya menyenangkan hanya saja menurut Yerin CEO Baekhyun itu benar - benar aneh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unperfect [END]
ФанфикKehidupan yang tidak sempurna, kurang perhatian dan kasih sayang seorang ayah, ibu yang meninggalkanku, semuanya tidak sesuai harapanku.Hingga akhirnya harapan terakhirku adalah hidup bahagia dengan cinta pertamaku yang mau menerimaku apa adanya.Tap...