Happy reading guys !!!
---oOo---
Yerin sekarang sedang ada di ruangan VIP rumah sakit tempat Taehyung akan melakukan operasi, Yerin sedang membereskan barang - barang milik Taehyung sedangkan Taehyung sedang asyik dengan laptopnya.
"Kau mau makan siang apa ??? Biar aku belikan." Ujar Yerin pada Taehyung saat Yerin sudah selesai membereskan barang - barang.
"Emmm ... aku ingin sup seafood dan bimbap buatanmu." Jawab Taehyung membuat Yerin terkekeh.
"Baiklah, setelah dari panti aku akan pulang ke rumah dan memasak untukmu." Balas Yerin.
"Kau mau pergi sekarang ???." Tanya Taehyung.
Ya ... karna Taehyung akan operasi, Yerin ingin berkunjung ke panti asuhan milik ibunya, Yerin ingin meminta do'a dari anak - anak dan mungkin bermain bersama anak - anak karna Yerin sudah lama tidak kesana.Terakhir kesana adalah sebelum menikah dengan Taehyung.
"Iya, aku janji tidak akan lama.Nenek dan kakek akan kesini sebentar lagi jadi kau ada teman." Ucap Yerin sambil mengusap kepala Taehyung lembut.
"Pergilah, kalau butuh sesuatu hubungi aku." Ucap Taehyung lalu mencium kening Yerin.
"Oke, jaga dirimu.Aku akan segera kembali." Balas Yerin lalu keluar ruangan rawat Taehyung.
Selain karna ingin meminta doa dan berkunjung, Yerin juga mendapat kabar kalau kemarin ada bayi laki - laki yang di tinggal di depan gerbang panti asuhan mereka.Yerin sekarang berada di dalam taksi, Taehyung tadinya meminta Zelo mengantarnya namun Yerin menolaknya karna menurut Yerin, Zelo lebih baik menemani Taehyung di rumah sakit selama Yerin pergi.
30 menit kemudian Yerin sampai di panti asuhan, ia membayar taksi lalu segera masuk ke dalam dan saat sampai di halaman anak - anak sedang bermain di sana.
"Mama Yerin !!!." Seru anak - anak lalu berlari menghampiri Yerin.
Melihat anak - anak yang antusias senyuman Yerin semakin melebar, anak - anak memeluk Yerin dengan erat membuat Yerin sedikit terhuyung ke belakang karna anak - anak yang memeluknya secara bersama - sama.
"Hei, sudah cukup kesian mama Yerinnya." Tegur Ibu Irene sambil berjalan ke arah Yerin.
"Gak papa kok, bu.Lagian aku juga udah lama kan gak kesini." Ucap Yerin.
"Mama Yerin, kita punya adik baru loh.Adik kecilnya lucu banget, masih kecil." Seru Naeun dengan lucunya.
Yerin terkekeh pelan lalu mengusap kepala naeun lembut.
"Masa sih ???." Tanya Yerin.
"Iya, mama Yerin udah liat belum ???." Ujar naeun.
Yerin menggelengkan kepalanya.
"Ayo mama Yerin kita liat adik kecilnya.Ibu Irene, naeun boleh gak ajak mama Yerin liat adik kecil ???." Tanya Naeun.
"Tentu saja boleh.Naeun ajak mama Yerin liat adik kecil ya ... soalnya ibu Irene lagi ada tamu." Jawab Bu Irene.
"Tamu siapa, bu ???." Tanya Yerin.
"Donatur baru.Ibu ngobrol dulu sama dia nanti Ibu kenalin ke kamu, kamu pergi aja liat Kyoungsun." Ucap Bu Irene lalu pamit pergi.
"Ayo, mama Yerin." Ajak Naeun.
Yerin pun mengikuti Naeun yang menariknya masuk ke dalam panti, Naeun membawanya menuju salah satu ruangan yang ada di sana belum juga sampai Yerin sudah mendengar suara tangisan bayi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unperfect [END]
FanfictionKehidupan yang tidak sempurna, kurang perhatian dan kasih sayang seorang ayah, ibu yang meninggalkanku, semuanya tidak sesuai harapanku.Hingga akhirnya harapan terakhirku adalah hidup bahagia dengan cinta pertamaku yang mau menerimaku apa adanya.Tap...