Happy reading guys !!!
---oOo---
"Bi, tolong ambilakan es batu dan kau Yerin kemarilah." Ujar Taehyung sambil menunjuk ke arah sofa, Taehyung ingin Yerin duduk di single sofa yang ada di sebelahnya.
Yerin pun duduk diatas sofa yang Taehyung maksud lalu ia menatap Taehyung lembut.
"Ada apa ???." Tanya Yerin lembut.
"Dia menamparmu." Ujar Taehyung sambil mengusap pipi Yerin yang tadi ditampar oleh Yerin.
"Ini tidak sakit." Hibur Yerin.
Yerin tau Taehyung saat ini sedang sangat emosi makanya ia berusaha menenangkan Taehyung.
"Ini tuan." Ucap bibi chu sambil memberikan es batu yang sudah di balut oleh kain.
Taehyung pun menerima es itu lalu meletakannya di pipi Yerin, Yeris sedikit meringis saat Taehyung sedikit menekan bekas tamparan dari Jennie.
"Katanya tidak sakit tapi di tekan sedikit meringis.Dasar." Ucap Taehyung kesal.
Yerin terkekeh pelan saat melihat wajah kesal Taehyung.
"Aku sedang marah kau tau, kenapa kau malah tertawa." Ujar Taehyung sambil mencebikan bibirnya.
"Aku hanya tidak ingin membuatmu khawatir, itu saja.Sudah ya ... jangan marah lagi, aku tidak apa - apa." Balas Yerin.
"Selalu saja bilang tidak apa - apa." Kesal Taehyung."BIBI, JANGAN BIARKAN MEREKA MASUK JIKA MEREKA DATANG KESINI !!!." lanjut Taehyung dengan nada tinggi.
"Dan kau Yerin, biarkan saja jika mereka datang tidak usah bicara dengan mereka.Mereka tidak memiliki urusan denganmu, urusan mereka itu denganku." Kata Taehyung lagi dengan dingin.
"Tapi, mereka kan ..."
"Dia bukan mamaku, Yerin.Aku sudah mengajakmu untuk melihat mamaku waktu bulan madu.Dia hanyalah orang asing." Potong Taehyung lalu menjalankan kursi rodanya ke arah kamar.
Yerin menghela nafasnya pelan lalu pergi menyusul Taehyung masuk ke dalam kamar.Saat di dalam kamar Yerin melihat Taehyung kesulitan saat membuka dasinya, Yerin segera menghampiri Taehyung lalu membantu melepaskannya.
"Buka dasinya pelan - pelan jangan sambil marah - marah jadi susah.Tuh kan kalau bukanya pelan - pelan bisa." Ucap Yerin.
Taehyung menghela nafas kasar lalu memalingkan wajahnya, sepertinya kedatangan mama dan adik tirinya Taehyung membuat mood Taehyung sangat buruk.
"Sana pergi mandi, aku akan siapkan jas untukmu." Perintah Yerin.
"Kita mau pergi ke mana ???." Tanya Taehyung heran.
"Kau lupa ya ... hari ini Jungkook dan Eunha menikah." Jawab Yerin membuat Taehyung menepuk jidatnya pelan.
"Maaf aku lupa.Baiklah, aku akan bersiap kau juga ya ..." Balas Taehyung dan Yerin pun mengangguk.
Taehyung pun pergi ke kamar mandi sedangkan Yerin menyiapkan pakaian untuk Taehyung, Yerin menyiapkan Jas berwarna abu - abu yang senada dengan pakaian yang akan Yerin pakai setelah Yerin selesai menyiapkan pakaian untuk Taehyung, Yerin segera mengambil pakaian yang akan dia pakai lalu pergi ke kamar sebelah untuk mandi di sana agar lebih cepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unperfect [END]
FanfictionKehidupan yang tidak sempurna, kurang perhatian dan kasih sayang seorang ayah, ibu yang meninggalkanku, semuanya tidak sesuai harapanku.Hingga akhirnya harapan terakhirku adalah hidup bahagia dengan cinta pertamaku yang mau menerimaku apa adanya.Tap...