♿Chapter 54 : Tzuyu♿

3.4K 400 57
                                    

Hello readers and new readers
Happy reading

---oOo---

"PERGI DARI SINI !!! AKU SUDAH TIDAK MEMBUTUHKANMU LAGI !!! KAU BENAR - BENAR TIDAK BERGUNA !!!." Ucap Taehee sambil memasukan pakaian milik Tzuyu ke dalam kopernya.

"Berhenti, apa yang kalian lakukan ???." Tanya Tzuyu sambil menangis.

"Kami ingin kau pergi dari sini, jadi sekarang kembalilah ke Taiwan dan jangan pernah kembali." Jawab Jennie.

"Tapi, kenapa ???." Tanya Jennie.

Taehee berjalan mendekat ke arah Tzuyu, lalu menjambak rambut Tzuyu dengan kencang jadi kepala Tzuyu mendongak.

"Karna, kami punya rencana baru jadi kami tidak membutuhkanmu lagi.Rencana baru yang benar - benar sangat membantu juga sukses besar." Jawab Taehee.

"Imbalanku, bagaimana dengan imbalanku ???." Tanya Tzuyu.

Taehee menatap Tzuyu dengan datar "KAU MENGHARAPKAN IMBALAN TAPI KAU TIDAK BISA SEDIKIT PUN MENYENTUH KEHIDUPAN TAEHYUNG !!! AKU MEMINTAMU MENGGODANYA !!! APA KAU MELAKUKAN PEKERJAANMU ?!." Marah Taehee.

"Aku sudah berusaha." Balas Tzuyu.

"Usahamu sia - sia karna tidak membuahkan hasil jadi pergi dari sini SEKARANG." Ucap Jennie.

Tzuyu menggelengkan kepalanya "Aku akan tinggal dimana ???."

Jennie mengangkat bahunya tanda ia tidak peduli "Terserah, kau bisa tidur di pinggrir jalan atau menumpang." Balas Jennie.

"Tapi, aku tidak kenal siapa pun disini." Ucap Tzuyu.

"Salahmu sendiri kenapa tidak melakukan pekerjaannya dengan baik." Ejek Jennie.

"Sudah ayo kita pergi dan kau Tzuyu cepatlah pergi dari hotel ini." Usir Taehee.

Taehee dan Jennie pergi meninggalkan kamar hotel tempat Tzuyu menginap, Tzuyu kembali menangis di dalam kamar itu.Ia bingung ingin pergi kemana.

'Apa yang harus aku lakukan ???.' Batin Tzuyu.

---oOo---

Tzuyu saat ini sedang duduk di halte bis yang tak jauh dari hotelnya, ia bingung harus pergi kemana.Ia tidak tau harus naik apa untuk pergi ke bandara dan uang tabungannya hanya cukup untuk membeli tiket saja, Tzuyu benar - benar bingung sekarang.Tzuyu adalah model muda cantik asal Taiwan, Tzuyu juga memiliki darah Korea karna ayahnya berasal dari korea tapi Tzuyu tinggal di Taiwan.

Tzuyu tinggal bersama ibunya yang sakit keras, ayah Tzuyu meninggalkan Tzuyu saat masih kecil sehingga ia tidak terlalu mengenal sosok ayahnya.Saat Tzuyu SMA, Ibunya mulai sakit keras.Ibunya yang membesarkannya dan bekerja seorang diri sehingga saat ibunya sakit Tzuyu bingung ingin bekerja apa, hingga akhirnya ia mendapat tawaran bekerja sebagai model pakaian remaja.Memiliki wajah cantik dan tubuh proposional membuat Tzuyu mudah terkenal, tapi karna biaya rumah sakit yang besar Tzuyu tidak bisa mencarinya sendirian.

Hingga beberapa bulan lalu ia bertemu dengan Jennie disalah satu peragaan busana yang diadakan di Taiwan, Tzuyu sebenarnya pernah bertemu dengan Jennie di beberapa event namun waktu di Taiwan barulah mereka bisa berkenalan dengan resmi.Jennie dan Tzuyu mengobrol hingga akhirnya Jennie meminta bantuan Tzuyu, Jennie bercerita kalau ia memiliki seorang kakak yang tampan.Kakak Jennie itu sekarang sudah menikah tapi istri kakaknya sangat jahat, ia gila harta dan kekuasaan.

Unperfect [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang