Happy reading guys !!!
---oOo---
Hari ini udara di Korea Selatan lumayan dingin, sehingga membuat semua orang pagi hari ini malas melakukan kegiatan pagi mereka.Tapi, tidak bagi Yerin, wanita itu sudah berkutat di dapur untuk membuat sarapan untuk tiga orang kesayangannya yaitu Taehyung, Yeonjun dan Hyungrin putri bungsu Taehyung dan Yerin.
Usia Yeonjun kini 18 tahun, putra semata wayangnya itu kini sudah beranjak menjadi seorang anak remaja yang tampan.Memiliki wajah yang mirip persis dengan Taehyung membuat Yeonjun di gilai oleh banyak gadis remaja di sekolahnya, tak hanya penampilan yang mirip dengan ayahnya tapi Yeonjun juga mewarisi otak Taehyung.Yeonjun benar - benar copy-an sempurna Taehyung, walapun Yeonjun masih muda tapi ia sudah memiliki berbagai macam prestasi baik di bidang akademik maupun non akademik, tapi walaupun begitu Yeonjun mewarisi sikap ramah dan hangat milik Yerin sehingga hal ini membuatnya semakin banyak digilai oleh para gadis muda karna walaupun tampan ia ramah dan hangat.
Sedangkan Hyungrin usianya kini 16 tahun, Hyungrin adalah putri semata wayang Yerin dan Taehyung.Hyungrin merupakan kesayangan Taehyung, Hyungrin ada saat usia Yeonjun menginjak usia 2 tahun.Hyungrin mirip seperti Yerin, ia memiliki kulit putih susu, mata bulat yang cantik, bibir pink dan wajah mungil.Walaupun wajahnya mirip Yerin tapi sifat dan otaknya sama seperti Taehyung, Hyungrin bisa dibilang punya karakter yang dingin dan cuek seperti Taehyung.Hyungrin juga memiliki berbagai macam prestasi di bidang akademik maupun non akademik sama seperti Yeonjun.Di usianya yang masih muda Hyungrin sudah menjadi model dan menghasilkan uang sakunya sendiri, walaupun Taehyung memberinya uang saku tapi Hyungrin tetap melakukan apa yang ia sukai yaitu modeling.
"Pagi, sayang." Sapa Taehyung sambil mengecup kening Yerin.
"Pagi." Balas Yerin sambil tersenyum tipis, "Duduklah, sarapannya sebentar lagi siap."
"Baiklah." Balas Taehyung lalu berjalan ke arah meja makan kemudian duduk di kursi makan sambil menunggu sarapan datang.
"Pagi, ayah dan pagi ibuku." Sapa Yeonjun yang sudah menggunakan kaos dan trainning, kebiasaan Yeonjun setiap minggu pagi adalah berolahraga.
"Pagi." Balas Yerin dan Taehyung bersamaan.
"Duduk, sebentar lagi sarapan siap." Perintah Yerin.
"Siap." Balas Yeonjun lalu duduk di sebelah kiri Taehyung.
"Selamat pagi." Sapa Hyungrin sambil tersenyum tipis lalu berjalan ke arah dapur.
"Pagi." Balas Taehyung dan Yerin.
"Biarku bantu, bu." Ucap Hyungrin sambil mengambil piring omelette yang ada diatas meja dapur.
Yerin tersenyum tipis "Terima kasih, sayang.Bisa bantu bawakan ini juga?." Ujar Yerin.
"Tentu, bu." Balas Hyungrin sambil membawakan piring kimchi rumahan buatan Yerin.
Hyungrin membawa masakan Yerin keluar dari dapur lalu meletakannya diatas meja makan.
"Pagi, queen elsa." Sapa Yeonjun dengan nada jahil.
Queen elsa adalah panggilan kesayangan Yeonjun untuk Hyungrin, sejujurnya Hyungrin tidak menyukai nama panggilan itu tapi berdebat dengan kakaknya itu buang - buang tenaga saja maka dari itu Hyungrin memilih diam dan membiarkan Yeonjun memanggilnya dengan sesukanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unperfect [END]
FanfictionKehidupan yang tidak sempurna, kurang perhatian dan kasih sayang seorang ayah, ibu yang meninggalkanku, semuanya tidak sesuai harapanku.Hingga akhirnya harapan terakhirku adalah hidup bahagia dengan cinta pertamaku yang mau menerimaku apa adanya.Tap...