Happy reading guys !!!
---oOo---
Yerin kini sedang membereskan barang - barangnya dan segera bersiap untuk pulang.Namun, tiba - tiba ponsel Yerin berbunyi dan dan saat Yerin melihatnya Eunha menelefonnya.
'Ada apa lagi dengan wanita ini.' Gerutu Yerin kesal.
"Halo." Yerin mengangkat telfon.
"Yerin, kau sudah keterlaluan !!!." Seru Eunha dari sebrang telfon.
"Apa maksudmu ?!." Tanya Yerin bingung.
"Apa yang kau lakukan pada Wheein ?! Kau sudah menghancurkan karir seorang model terkenal yang berbakat, kau tau !!!." Marah Eunha.
Yerin mengerutkan keningnya bingung.
'Apa Taehyung yang melakukan ini ???.' Tanya Batin Yerin.
"Bilang pada Wheein, jangan menilai seseorang dari penampilannya.Taehyung memang lumpuh, tapi dia bisa melakukan hal yang tidak bisa kalian lakukan sebagai orang normal." Balas Yerin.
"Dia sudah menyesal, Yerin.Minta suamimu untuk mengembalikan kontrak Wheein." Perintah Eunha.
Yerin menggelengkan kepalanya "Semuanya sudah terlambat, baik kau maupun aku tidak bisa melakukan apa - apa lagi.Keputusan Taehyung sudah bulat dan aku tidak bisa menghentikannya dan kau juga tidak perlu menghubungiku lagi.Perusahaan Jung dan Jungkook semuanya sudah menjadi milikmu, jadi kau tidak perlu menganghuku lagi." Ucap Yerin.
Eunha menghela nafas "Apa yang kau bicarakan ??? Aku hanya ingin membantu temanku, bilang pada suami cacatmu yang tidak berguna itu untuk mengembalikan semua kontraknya !!!." Seru Eunha.
"Kau dan Wheein sama saja, kalian busuk.Kalian akan tunduk setelah tau kebenarannya dan mulut kalian sama - sama kotor.Mungkin dimata kalian Taehyung lumpuh dan tidak bisa melakukan apapun, tapi dimataku dia sempurna dan baik - baik saja.Berhenti menghubungiku dan jangan hina suamiku lagi." Ucap Yerin lalu menutup telefonnya.
Kling
Taehyung
Aku ada di bawah, segeralah turun.Setelah membaca pesan dari Taehyung, Yerin segera turun.Ia takut kalau Taehyung menunggunya terlalu lama.Saat sudah sampai di bawah Yerin segera masuk ke dalam mobil Taehyung.
"Apa kau menungguku terlalu lama ???." Tanya Yerin saat sudah duduk di sebelah Taehyung.
Taehyung menggeleng
"Zelo jalan." Perintah Taehyung.
"Siap tuan." Ucap Zelo lalu mulai menjalankan mobilnya.
---oOo---
"EUHHH ... AKU MEMBENCIMU, YERIN !!!." Teriak Eunha sambil melempar barang yang ada di sekitarnya.
"Nona, cukup.Anda bisa terluka." Ucap Pak Zhang.
"PERGI KALIAN SEMUA !!! KELUAR !!! TINGGALKAN AKU SENDIRI !!!." Teriak Eunha.
"Kau kenapa Eunha, kenapa kau marah - marah ???." Tanya Jungkook heran.
Eunha yang melihat Jungkook pun segera mengampiri Jungkook lalu memeluknya sambil menangis.
"Jungkook, Yerin membuatku kesal.Yerin tidak mau mengembalikan kontrak Wheein.Tolong bantu aku." Ucap Eunha.
Jungkook melepaskan pelukan Eunha secara kasar.
"Dengar, Eunha.Wheein hanya memanfaatkanmu, dia tidak benar - benar ingin berteman denganmu." Ucap Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unperfect [END]
FanfictionKehidupan yang tidak sempurna, kurang perhatian dan kasih sayang seorang ayah, ibu yang meninggalkanku, semuanya tidak sesuai harapanku.Hingga akhirnya harapan terakhirku adalah hidup bahagia dengan cinta pertamaku yang mau menerimaku apa adanya.Tap...