♿Chapter 66 : Who ???♿

3K 369 42
                                    

Hello readers and new readers
Happy reading

---oOo---

Kehamilan Yerin kini menginjak 8 bulan dan hal ini membuat semua orang semakin tidak sabar menunggu kelahiran Kim Junior ini, apalagi Taehyung.Taehyung lah yang terlihat paling antusias menanti kelahiran Kim Junior, hampir setiap hari nenek, Eunha atau Sowon mengunjungi dan menemani Yerin di rumah, tak lupa juga mereka membawakan makanan yang sangat baik dikonsumsi oleh ibu hamil.

Karna hari ini nenek harus menemani kakek kontrol ke Singapura, Eunha yang ada janji pemotretan dan Sowon yang sedang melakukan perjalanan bisnis makanya Yerin hanya ditemani bibi chu hari ini.Yerin benar - benar senang saat ini karna kalau ada nenek, Eunha dan Sowon mereka semua melarangnya melakukan pekerjaan rumah.

Seperti sekarang Yerin sedang menyiram tanaman di halaman depan rumahnya, rasanya sudah lama sekali ia tidak berkebun.Ini kegiatan ringan, jadi fikir Yerin ia masih bisa melakukannya.

"Bandel sekali istriku ini." Ucap Taehyung sambil melipat kedua tangannya di depan dada.

Mendengar suara Taehyung, Yerin pun segera membalikan tubuhnya dan melihat suaminya yang kini sedang melipat kedua tangannya sambil menatapnya tajam.

"Kenapa kau sudah pulang ???." Tanya Yerin heran.

"Aku sedang tidak banyak pekerjaan, lagi pula aku tidak akan tenang meninggalkan rumah lama - lama saat kau sedang hamil begini." Jawab Taehyung."Apalagi punya istri bandel sepertimu, membuatku semakin khawatir makanya aku memilih untuk pulang." Lanjut Taehyung.

"Maafkan aku.Aku hanya bosan makanya aku menyiram tanaman, lagi pula aku sudah lama tidak melakukan pekerjaan rumah dan ini adalah pekerjaan yang ringan makanya aku ingin melakukannya." Terang Yerin.

Taehyung berjalan mendekati Yerin lalu menariknya ke dalam pelukannya sambil mengecup kening Yerin lembut.

"Bagaimana kalau hari ini kita jalan - jalan ??? Semenjak hamil kau jarang pergi jalan - jalan." Ujar Taehyung.

Yerin menggelengkan kepalanya "Kau pasti lelah, lebih baik kau istirahat di rumah.Belakangan ini kan kau sering lembur." Tolak Yerin halus.

"Aku tidak lelah.Aku justru ingin mengajakmu jalan - jalan, belakangan ini aku sangat sibuk sampai aku jarang memperhatikanmu dan menghabiskan waktuku bersamamu.Mau ya ???."

"Memang kita mau kemana ???." Yerin bertanya.

"Mmm ... bagaimana kalau kencan ala anak muda, jalan - jalan di mall, nonton film, beli es krim, makan bersama dan menyaksikan sunset bersama ???." Usul Taehyung.

Yerin menggelengkan kepalanya "Aku sedang hamil tua, kurasa itu tidak cocok dan sangat memalukan."

"Memangnya kenapa ??? Apa ada yang melarang ibu hamil untuk berkencan ???." Tanya Taehyung.

"Tidak ada."

"Jadi, kau mau atau tidak ???."

Yerin pun menganggukan kepalanya "Baiklah, kita ganti pakaian lalu kita berangkat." Ajak Taehyung dan langsung di setujui oleh Yerin.

---oOo---

Yerin kini sedang duduk di bangku taman sambil menunggu Taehyung yang sedang mengantri membeli es krim, Yerin menatap Taehyung dari kejauhan lalu Yerin tersenyum kecil, Yerin sangat senang Taehyung mau mengajaknya jalan - jalan.Yerin sangat senang karna ia sudah lama tidak melakukan ini, Taehyung datang membawa dua cup ice cream ia berjalan kearah Yerin sambil tersenyum dan tentu saja dibalas oleh Yerin.

Unperfect [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang