♿Chapter 62 : Yerin bertahanlah♿

4K 435 61
                                    

Hello readers and new readers
Happy reading

---oOo---

Seluruh anggota keluarga Kim kini sedang menunggu di depan ruang UGD, Yerin kini ada di dalam sana dan sedang mendapat pengobatan dari Jin dan beberapa teman dokternya.Kondisi Yerin benar - benar kritis, apalagi kondisi kepalanya yang mengalami benturan kencang dan nadinya sangat lemah.Taehyung sekarang sedang duduk sambil melamun, ia benar - benar khawatir dengan Yerin sekarang, Taehyung takut kalau Yerin mengalami cedera serius di bagian kepala karna kata Jin benturan yang Yerin alami sepertinya sangat kencang.

"Taehyung." Panggil Ichiro.

Taehyung mengalihkan pandangannya pada ayah mertuanya yang kini ada di hadapannya sambil tersenyum tipis berusaha menghibur dirinya.

"Ayah, maafkan aku.Aku tidak bisa menjaga Yerin dengan baik, kalau aku tidak meninggalkannya tadi ini tidak akan terjadi." Ucap Taehyung sambil menangis.

Ichiro memeluk Taehyung dan berusaha menenangkan Taehyung, ia bisa merasakan kesedihan Taehyung karna Ichiro sendiri belum siap kehilangan Yerin.Ya ... walaupun Yerin sudah menikah ia masih tetap memperhatikannya, Yerin terkadang menemaninya kontrol ke rumah sakit atau mengunjunginya sambil menemani Ichiro di rumah.Setelah kematian kedua istrinya, Yerinlah yang selalu mengurusnya dan memperhatikannya bahkan setelah menikah pun dia masih melakukannya.

Ichiro mengerti ketakutan Taehyung, Ichiro tau kalau Taehyung pasti diberi perhatian penuh oleh Yerin maka dari itu Taehyung sangat ketakutan karna ia belum siap melepas sesuatu yang sangat berarti dan membuatnya tenang.Hal ini dirasakan Ichiro saat ia melepas Yerin untuk menikah, tanpa sadar selama ini senang diperhatikan oleh Yerin padahal ia tidak pernah sedikit pun bersikap baik pada Yerin tapi Yerin tetap baik dan merawatnya.

"Kau menjaganya dengan baik, nak.Ini semua takdir, kumohon jangan menyalahkan dirimu seperti ini.Bagaimana sekarang keadaan Yerin ???." Ujar Ichiro.

"Yerin sedang kritis sekarang, dia mengalami benturan kencang di bagian kepala." Balas Taehyung.

"Yerin bisa selamat, percayalah padaku.Dia anakku yang paling tahan banting, dia pasti baik - baik saja dan bisa kembali padamu." Ucap Ichiro sambil menepuk bahu Taehyung berusaha menguatkan Taehyung.

"Jungkook, bagaimana pria yang melakukan ini pada Yerin ???." Tanya Kakek.

"Aku sudah membawanya ke kantor polisi dan aku sudah menuntutnya atas tuduhan pemerkosaan juga kekerasan, selanjutnya aku akan mengabari kakek lagi." Jawab Jungkook.

"Baiklah, kalau ada perkembangan terbaru atau kau membutuhkan bantuan segera hubungi aku." Balas kakek dan diangguki oleh Jungkook.

"Apa ada yang tau siapa pria itu ???." Tanya nenek.

"Bukankah dia pacar adiknya Taehyung, dia kan artis terkena namanya Mino.Aku baru menyadarinya tadi saat di kantor polisi." Jawab Eunha membuat seluruh anggota keluarga terkejut.

"Jaga bicaramu, Eunha." Tegur Ichiro.

"Aku tidak bohong, ayah.Orang yang melakukan ini adalah pacar adiknya Taehyung, aku tau karna dia artis terkenal.Aku juga tau dia seorang bajingan karna dia pernah meniduri temanku juga dan meninggalkannya, sepertinya dia ingin meniduri Yerin tapi Yerin menolaknya makanya dia memukulinya." Terang Eunha membuat semua orang terdiam begitu juga dengan Taehyung.

Unperfect [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang