Happy reading guys !!!
Halo new readers !!!---oOo---
Sekarang sudah 2 minggu setelah Taehyung menjalani operasi, kini Taehyung sudah menjalani fisioterapi.Walaupun kaki Taehyung sudah tidak lumpuh lagi, tapi karna sudah lama lumpuh Taehyung harus menjalani terapi agar membuat kaki Taehyung kembali seperti semula.Seperti sekarang, Yerin sedang menemani Taehyung melakukan fisioterapi.Taehyung senang dari saat ia menjalani operasi sampai sekarang dalam proses pemulihan Yerin selalu tetap berada di sisinya.
"Nyonya Kim, bisa bantu dan tuntun tuan berjalan sedikit saja." Ucap Dokter Minhyuk
Yerin pun mengangguk lalu mulai menghampiri Taehyung lalu Yerin mengenggam kedua tangan Taehyung sehingga kini posisi mereka berhadap - hadapan.
"Tuan Kim, coba anda berjalan pelan - pelan jika kaki anda lemas bilang." Jelas Minhyuk.
"Baiklah." Jawab Taehyung singkat.
Taehyung mulai melangkahkan kakinya secara perlahan - lahan, kakinya tidak selemas waktu itu kemarin maka dari itu Taehyung merasa kakinya sudah sembuh total.Taehyung kemarin pergi ke kamar mandi sendirian tanpa bantuan siapapun dan hal itu tentu membuat Taehyung senang.
"Yerin, lepas tanganku." Perintah Taehyung.
Yerin menggelengkan kepalanya.
"Tidak mau, nanti kau jatuh." Balas Yerin.
"Tidak akan.Ayo lepas."
Dengan ragu, Yerin melepas tangan Taehyung secara perlahan - lahan.Yerin sedikit takut kalau Taehyung akan jatuh, sepertinya Taehyung ada tipe orang bandel karna Taehyung sudah 4 kali jatuh di rumah sakit dan itu karna Taehyung sedang mencoba berjalan padahal waktu itu Taehyung belum boleh berjalan dan dia mencobanya disaat Yerin sedang keluar membeli makan alhasil Yerin lah yang kena ceramah dari dokter Minhyuk.
Taehyung mulai berjalan sendirian tanpa di tuntun oleh Yerin, ia mengambil langkah kecil dan perlahan - lahan.Yerin yang melihat itu sedikit khawatir jadi ia mengikuti Taehyung dari belakang.Lama kelamaan Taehyung mulai berjalan cepat dan berani mengambil langkah yang panjang.
"Sepertinya tuan Kim pulih lebih cepat." Ucap Dokter Minhyuk saat melihat Taehyung sudah bisa berjalan dengan normal seperti biasa.
"Benarkah ???." Tanya Taehyung dan Yerin bersamaa.
"Iya." Jawab Dokter Minhyuk sambil tersenyum.
"Kapan saya bisa pulang ???." Tanya Taehyung.
"Kalau besok tuan Kim lulus tes pemeriksaan, lusa juga sudah boleh pulang."
Taehyung mengangguk.
"Dok, apa terapinya sudah selesai ???." Tanya Yerin.
"Sudah, Tuan dan nyonya kim bisa kembali ke ruangan." Jawab dokter Minhyuk ramah.
"Kalau begitu kami permisi dulu." Pamit Yerin lalu pergi bersama Taehyung keluar dari ruangan fisioterapi.
Taehyung dan Yerin sekarang berjalan bersama - sama menuju ruang rawat Taehyung, ya ... kini mereka berdua bisa berjalan bersama - sama, kini Yerin tidak harus mendorong kursi roda Taehyung karna kini ia sudah sembuh.Taehyung tidak bisa menghilangkan senyuman tipis dari wajahnya, ia benar - benar senang karna ia bisa mengandeng tangan dan berjalan bersama wanita yang ia cintai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unperfect [END]
ФанфикKehidupan yang tidak sempurna, kurang perhatian dan kasih sayang seorang ayah, ibu yang meninggalkanku, semuanya tidak sesuai harapanku.Hingga akhirnya harapan terakhirku adalah hidup bahagia dengan cinta pertamaku yang mau menerimaku apa adanya.Tap...