Hello readers and new readers
Happy reading---oOo---
Setelah kejadian pagi tadi, hubungan Taehyung dan Youngsun semakin membaik.Mereka menghabiskan waktu bersama dengan mengobrol dan Yerin senang bisa melihat pasangan ayah dan anak itu bahagia.Yerin bisa melihat senyuman dan tawa lepas dari kedua pria itu dan itu sangat menghibur.
"Apa kalian sudah berencana untuk punya anak ???." Tanya Youngsun.
"Sudah, pa.Tapi belum di kasih kepercayaan aja, jadi kita ikutin alurnya aja." Jawab Yerin.
"Taehyung." Panggil Youngsun.
"Ya." Balas Taehyung.
"Pindahlah ke rumah, Papa.Kita sudah berbaikan, Papa ingin kau tinggal di rumah papa lagi."
Taehyung menghela nafasnya pelan "Aku juga ingin tinggal bersama Papa tapi, aku masih tidak siap kalau melihat wajah ular dan kucing garong yang selalu berkeliaran di rumah itu setiap hari." Terang Taehyung.
Youngsun terkekeh pelan mendengar ucapan anaknya itu, Youngsun rasa ini juga memang terlalu cepat.Taehyung mau menerima dan memaafkannya saja terasa seperti keajaiban.
"Baiklah kalau itu maumu." Ucap Youngsun.
Youngsun, Taehyung dan Yerin mengobrol hingga sore menjelang, Taehyung meminta Youngsun memberitahukan pada kakek dan nenek bahwa mereka berdua sudah berbaikan.Youngsun juga setuju dengan hal itu karna menurut Youngsun selama ini mereka berdua sangat khawatir dengan hubungannya dengan Taehyung yang tidak pernah bisa akur.
"Papa pulang dulu ya ... ini sudah sore." Pamit Youngsun.
"Aku fikir papa akan makan malam disini." Ucap Yerin sambil keluar dari dapur lengkap dengan celemeknya.
"Mungkin lain kali." Balas Youngsun sambil tersenyum.
"Biar aku antar papa sampai depan." Ujar Taehyung dan diangguki oleh Youngsun.
"Aku ikut." Ucap Yerin.
Yerin berjalan menghampiri Youngsun dan Taehyung, Youngsun mengusap kepala Yerin sambil tersenyum "Papa pulang dulu ya ..."
"Hati - hati di jalan ya ... pa." Ucap Yerin.
Youngsun mengangguk.
"Akhir pekan ini kau ulang tahun, kan ???." Tanya Youngsun.
Taehyung tersenyum lalu mengangguk, ia tidak menyangka kalau Youngsun masih mengingat ulang tahunnya, Taehyung fikir Youngsun benar - benar melupakannya tapi ternyata selama ini ia salah faham.
"Kau ingin hadiah apa ???." Tanya Youngsun.
"Aku sudah mendapatkannya, Pa.Tahun ini aku menikah dengan istri yang mau merawatku dan menerimaku apa adanya, aku sembuh dari lumpuhku dan Papa sudah kembali lagi dalam hidupku.Kurasa tidak ada yang aku butuhkan lagi, karna aku sudah mendapatkan semuanya dan aku bahagia sekarang." Jawab Taehyung sambil tersenyum.
"Setidaknya Papa ingin memberikan sesuatu karna selama ini papa tidak pernah memberikan apa - apa padamu." Balas Youngsun.
"Terserah papa saja, aku selalu suka barang pilihan papa waktu kecil." Ucap Taehyung.
Youngsun menggangguk faham, setelah berbincang sebentar di depan pintu akhirnya Youngsun pulang menggunakan mobilnya begitu juga dengan Taehyung dan Yerin, mereka berdua masuk ke rumah dengan posisi Taehyung memeluk Yerin dari belakang.
"Lepaskan aku, aku mau masak." Perintah Yerin namun tidak di hiraukan oleh Taehyung."Kau tidak ada pekerjaan apa ???." Tanya Yerin sambil memotong bahan masakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unperfect [END]
FanfictionKehidupan yang tidak sempurna, kurang perhatian dan kasih sayang seorang ayah, ibu yang meninggalkanku, semuanya tidak sesuai harapanku.Hingga akhirnya harapan terakhirku adalah hidup bahagia dengan cinta pertamaku yang mau menerimaku apa adanya.Tap...