Hello readers and new readers
Happy reading---oOo---
Kehidupan pernikahan Taehyung dan Yerin kini terasa semakin sempurna karna kehadiran buah cinta mereka yang kini menginjak usia 4 bulan.Perut Yerin yang mulai membuncit membuat Taehyung semakin waspada dan posessive sehingga kadang membuat Yerin kesal sendiri dengan sikap berlebihan Taehyung.
Yerin sekarang benar - benar diawasi 24 jam oleh Taehyung, Taehyung yang memang memasang kamera CCTV di rumah meminta petugas menyambungkannya ke komputer dan tablet kerjanya di kantor sehingga ia bisa mengawasi Yerin walaupun ia sedang bekerja.Taehyung juga meminta Zelo yang mengatarkan Yerin pergi dan nantinya Zelo akan melaporkannya pada Taehyung saat pulang bekerja.
Sikap Taehyung menjadi seperti ini karna kejadian Yerin yang di pukuli dan hampir di perkosa Mino beberapa bulan yang lalu, sejak saat itu Taehyung semakin mempel dengan Yerin apalagi kini Yerin hamil membuat Taehyung semakin mudah khawatir kalau ada orang yang ingin menyakiti Yerin.Setelah Taehyung pulang bekerja ia akan menempel dengen Yerin dan kalau akhir pekan tiba adalah waktu Taehyung bersama Yerin sehingga tidak boleh seorang pun yang menganggu.
Seperti sore ini, Yerin baru saja pulang mengikuti senam khusus ibu hamil.Taehyung meminta Yerin mengikuti senam ibu hamil ini karna Taehyung bilang ini akan membuat bayi dan ibunya sehat belum lagi hal ini mempermudah proses melahirkan.Setiap akhir pekan pasti Taehyung akan menemaninya senam, sehingga membuat ibu - ibu lain kadang iri melihat Yerin.
"Bagaimana kelasnya tadi ??? Apa menyenangkan ???." Tanya Taehyung sambil memeluk Yerin dari belakang.
"Seperti biasa, menyenangkan sekali.Tadi juga ada peserta baru namanya nyonya.Choi dia cantik sekali, tubuhnya benar - benar sangat lentur sehingga membuatku sedikit iri karna ada beberapa gerakan yang tidak bisa aku kuasai." Ucap Yerin.
"Nanti juga kau bisa, semuanya butuh waktu." Balas Taehyung sambil mencium leher Yerin.
"Hentikan, aku belum mandi." Ucap Yerin.
Yerin takut kalau tubuhnya mengeluarkan bau tidak sedap karna saat senam ia lumayan banyak berkeringat.
"Lalu ???." Tanya Taehyung.
"Aku takut kau mual, Taehyung." Jawab Yerin.
Dibandingkan Yerin, Taehyung lebih sensitif terhadap bau - bau tertentu.Padahal Yerin yang sedang hamil tapi Taehyung lah yang mengalami morning sickness, sensitif terhadap bau - bauan dan mood yang tak menentu.Sampai saat ini juga Taehyung masih suka mengalami itu semua padahal seharusnya gejala seperti ini sudah berhenti sebulan lalu.
"Kau harum, Yerin." Balas Taehyung sambil terus menciumi Yerin.
"Lepas, aku akan mandi dulu.Kau boleh memelukku lagi saat aku sudah mandi." Pinta Yerin.
"Baiklah, tapi cium aku dulu." Ucap Taehyung sambil membalikan tubuh Yerin menghadap tubuh Taehyung.
Cup
Yerin mengecup bibir Taehyung cepat, lalu tersenyum.
"Sudah." Ucap Yerin sambil berjalan menjauh dari Taehyung yang kini sedang tersenyum tipis menatap Yerin.
"Mandinya cepat jangan terlalu lama, aku tidak ingin kau sakit." Peringat Taehyung.
"Siap, bos." Balas Yerin membuat Taehyung terkekeh.
---oOo---
Taehyung dan Yerin kini sedang memakan makan malam mereka dengan tenang.Semenjak kehamilan Yerin, Taehyung tidak bisa makan masakan orang lain.Kalau Taehyung makan masakan orang lain ia akan mual hingga tubuhnya lemas, Yerin awalnya juga tidak mengerti apa yang terjadi pada Taehyung hingga akhirnya bibi chu bilang kalau Taehyung selalu mual saat makan masakan bibi chu dan nenek tapi kalau Yerin yang memasak Taehyung tidak pernah mual sama sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unperfect [END]
Fiksi PenggemarKehidupan yang tidak sempurna, kurang perhatian dan kasih sayang seorang ayah, ibu yang meninggalkanku, semuanya tidak sesuai harapanku.Hingga akhirnya harapan terakhirku adalah hidup bahagia dengan cinta pertamaku yang mau menerimaku apa adanya.Tap...