♿Chapter 3 : Tawaran♿

5.1K 554 30
                                    

Happy reading guys !!!

---oOo---

Kini Tuan Ichiro, Jungkook, Eunha dan Yerin ada di ruang keluarga suasananya masih sama sangat tegang.

"Kau ini adalah aib dari keluarga ini Jung Yerin, kau merusak citra keluarga ini." Ucap tuan Ichiro.

"Ayah, aku baik - baik saja.Tolong berhenti menyalahkan dan memarahi Yerin ayah.Mungkin dia sangat sedih karna gagal menikah dengan Jungkook makanya dia melakukan ini." Ucap Eunha.

"Tapi seharusnya dia tidak melakukan ini, anak ini benar - benar sangat bodoh." Ucap Tuan Ichiro.

"Ayah, apa mungkin Yerin menyukai Taehyung ??? Kalau benar begitu, aku rela memberikan Taehyung pada Yerin." Ucap Eunha.

Deg

'Aku menyukai Taehyung ??? Tidak mungkin.'

"Bagaimana pun meraka sudah berhubungan intim, yah.Aku yang perawan tidak mungkin menikah dengan orang yang sudah tidak perjaka ayah.Lagi pula menurutku Taehyung tidak akan menolak hal ini." Ucap Eunha membuat hati Yerin memanas.

Yerin mengigit bibirnya kesal, ia benar benar muak saat ini "Ayah, aku tidak akan menikah dengan Taehyung.Ayah sebenarnya yang terjadi tadi malam adalah Eunha dan ..."

"CUKUP !!!." potong Eunha.

"Yerin, walaupun aku ini adikmu.Aku rela mengalah dan memberikan Taehyung padamu.Aku tau kau mencintainya jadi aku akan merelakannya.Tapi, kenapa kau masih saja ingin memfitnahku ???." Ucap Eunha lagi sambil berurai air mata palsu.

"Tapi dia calonmu." Ucap Yerin tidak terima.

Eunha lalu memeluk Yerin sambil membisikan sesuatu di telinganya.

"Yerin, kau fikir ayah akan percaya padamu.Kau itu hanya anak pembawa sial untuk ayah.Bagaimanapun caranya kau harus menikah dengan Taehyung.Lagi pula kalian kan cocok yang satu tidak berguna dan yang satu lagi cacat." Ucap Eunha membuat Yerin naik pitam.

"Eunha." Ucap Yerin kesal.

"Lihat apa yang aku lakukan dan aku yakin semua orang sangat percaya padaku tapi mereka tidak akan mempercayaimu." Ucap Eunha lalu ia menjatuhkan tubuhnya sendiri sambil berteriak sehingga terlihat seperti Yerin sudah mendorong Eunha.

"Ah ... aduh." Ucap Eunha.

"Eunha !!!." Panggil Jungkook dan tuan Ichiro.

Yerin membulatkan matanya "Aku tidak mendorongnya." Ucap Yerin.

"YERIN, KAU KETERLALUAN.AKU MEMBENCIMU !!!." Ucap Jungkook membuat hati Yerin sakit.

"Tapi aku tidak pernah mendorongnya." Kata Yerin.

Taehyung tiba - tiba masuk ke dalam ruang keluarga dengan kursi rodanya dan mulai bergabung di dalam keributan yang dari tadi pagi tidak selesai ini.

"Taehyung." Panggil Tuan Ichiro namun dihiraukan oleh Taehyung.

Taehyung terus menjalankan kursi rodanya hingga melewati Yerin yang masih menunduk dalam karna malu.

Unperfect [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang