Happy reading guys !!!
---oOo---
"Nak Yerin, ibu dengar kamu akan menikah.Selamat ya ... kau dan Jungkook memang pasangan yang sangat serasi." Ucap bu Irene pengusrus panti asuhan milik ibunya Yerin.
Yerin tersenyum sambil menggelengkan kepalanya "Aku bukan nikah sama Jungkook, bu.aku nikah sama orang lain, aku dan Jungkook sudah tidak punya hubungan apa - apa lagi." Ucap Yerin sambil menahan tangis.
"Sabar ya ... nak.Tapi ibu yakin pernikahan ini akan membawa dampak yang baik untukmu dan kehidupanmu." Ucap bu Irene membuat Yerin tersenyum.
"Makasih ya ... bu.Kalau gitu saya pamit dulu, nanti datang ke pesta pernikahan aku ya.Permisi." Ucap Yerin.
"Iya, nak.Hati - hati di jalan." Ucap bu Irene.
Setiap hari Yerin memang mengunjungi panti asuhan milik ibunya yang kini sudah jadi miliknya, Yerin selalu bermain atau melihat kegiatan anak - anak disini, melihat mereka tertawa dan tersenyum membuat Yerin tenang.Lagi pula sudah 2 bulan belakangan ini Yerin menganggur, ia dulu bekerja disalah satu penerbit buku tapi karna perusahaannya bangkrut jadi ia pengangguran sekarang.
Yerin sudah mencoba lamaran ke beberapa kantor, tapi belum ada panggilan lagi.Jadi kegiatannya setiap hari tentu saja kemari lalu diam di rumah dan merawat tanaman yang ada di halaman.
Drtt ... drtt ... drtt ...
Yerin mengeluarkan ponselnya karna ia merasa kalau ponselnya bergetar tanda ada telefon masuk.
"Taehyung." Ucap Yerin saat melihat siapa yang menelefonnya, tanpa fikir panjang Yerin pun segera mengangkatnya.
"Halo." Ucap Yerin.
"Kau dimana ???." Tanya Taehyung.
"Aku dalam perjalanan pulang." Jawab Yerin.
"Biarku jemput, beritahu kau sekarang dimana." Perintah Taehyung.
"Ya ..." jawab Yerin lalu menutup telefonnya.
Yerin mengetikan alamat tempat dimana ia berada lalu mengirimkan alamat itu pada Taehyung.
Sejak kejadian lamaran beberapa hari yang lalu, belum ada kabar lagi tentang Taehyung dan hari ini secera tiba - tiba ia mengajaknya bertemu benar - benar laki - laki ajaib.
"Nona Yerin, silakan masuk." Ucap Zelo membuat lamunan Yerin buyar.
Yerin melihat Zelo dan juga mobil Taehyung yang kini sudah ada di depan matanya, sepertinya Yerin terlalu banyak melamun sehingga tidak menyadari kalau Taehyung sudah sampai.Yerin pun segera masuk tanpa mengatakan apapun lalu duduk di sebelah Taehyung.
"Kurangi kebiasaan melamunmu, itu sangat berbahaya." Ucap Taehyung.
Yerin pun mengangguk faham dan lebih memilih diam.Taehyung tersenyum kecil, ini yang ia sukai dari Yerin ia tidak banyak menuntut dan tidak pula banyak berbicara hal yang tidak penting.
"Zelo kita ke butik." Ucap Taehyung.
"Baik." Jawab Zelo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unperfect [END]
FanfictionKehidupan yang tidak sempurna, kurang perhatian dan kasih sayang seorang ayah, ibu yang meninggalkanku, semuanya tidak sesuai harapanku.Hingga akhirnya harapan terakhirku adalah hidup bahagia dengan cinta pertamaku yang mau menerimaku apa adanya.Tap...