Happy reading guys !!!
---oOo---
Yerin melepaskan pelukannya pada tuan Ichiro, lalu mengusap air mata tuan Ichiro.Yerin sekarang senang kalau tuan Ichiro ingin berubah.
"Ayah, berhenti menangisnya.Aku sudah memaafkan ayah, oke.Jadi jangan menangis lagi atau aku juga ikut menangis." Ucap Yerin membuat tuan Ichiro terkekeh pelan lalu mengusap kepala Yerin.
Yerin mulai mengalihkan pandangannya pada Eunha yang sedari tadi menatapnya tajam dan mengerikan.
"Eunha, apa kau masih marah ???." Tanya Yerin.
Yerin ingin menyelesaikan kesalah pahaman diantara mereka, Yerin ingin memiliki hubungan kakak adik yang normal seperti orang lain.Walaupun mereka saudara tiri tapi Yerin ingin mempunyai hubungan yang baik dengan Eunha.Walaupun Eunha jahat padanya, sulit bagi Yerin membencinya.
"Kau sangat menyebalkan, aku selalu membuatmu dalam masalah, aku selalu menyalahkanmu, aku selalu memfitnahmu dan aku selalu mengambil kebahagiaanmu tapi kenapa kau tidak pernah marah padaku ??? Kau selalu saja menangis apa hanya itu yang bisa kau lakukan ??? Apa yang kau inginkan sebenarnya ???." Ujar Eunha.
Yerin tersenyum kecil.
"Aku hanya ingin kita menjadi kakak adik yang normal." Ucap Yerin membuat Eunha terperangah.
"Hanya itu ???." Tanya Eunha memastikan dan Yerin pun mengangguk.
"BODOH !!! KAU GADIS PALING BODOH SEDUNIA !!! KAU KAKAK YANG BODOH, TIDAK BERGUNA DAN KAU ADALAH KAKAK YANG PALING MENYEDIHKAN SEDUNIA KARNA KAU MAU DITINDAS OLEH ADIKMU SENDIRI !!!." Seru Eunha sambil berurai air mata.
"Walaupun kadang aku kesal dan merasa tersakiti aku menikmatinya." Ujar Yerin sambil terkekeh.
"BODOH !!! Kau sangat menyebalkan, aku banyak mengambil kebahagiaanmu tapi kenapa kau masih saja tidak menindasku ???." Tanya Eunha.
"Karna aku menyayangimu." Jawab Yerin membuat Eunha memeluk Yerin sambil menangis kencang.
Eunha menangis di pelukan Yerin kakak tirinya.Yerin yang selalu melindunginya dan Yerin yang selalu ada untuknya.Eunha ingat saat ia takut pada sesuatu Yerin lah yang akan melindungi atau menolongnya.Yerin yang selalu siap disalahkan padahal Eunha yang melakukan kesalahan tersebut dan Yerin yang siap terluka untuknya.
Saat Eunha yang sakit Yerin selalu menjaganya sampai Yerin sembuh tak peduli sesibuk apapun ia, saat tau Eunha sakit pasti Yerin akan selalu merawatnya.Eunha sekarang menyesal telah menyakiti Yerin, Yerin tidak memiliki cukup kebahagiaan dari kecil.Eunha tau kalau ayahnya tidak mencintai ibunya Yerin, saat Yerin berumur 7 tahun ibunya meninggal dunia dan lalu Eunha sebagai adik tiri Yerin malah menyakitinya padahal kalau ibunya Yerin tidak mengizinkan ayah menikah lagi Eunha tidak tau sekarang akan hidup seperti apa.
"Aku mohon maafkan aku, aku menyesal." Ujar Eunha sambil tetap menangis.
"Aku sudah memaafkan dirimu dan ayah.Jadi berhentilah menangis." Balas Yerin.
Eunha melepaskan pelukannya lalu menatap Yerin dengan tatapan hangat, tidak ada lagi tatapan benci dan tajam sekarang.
"Bagaimana keadaanmu ???." Tanya Tuan Ichiro.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unperfect [END]
FanfictionKehidupan yang tidak sempurna, kurang perhatian dan kasih sayang seorang ayah, ibu yang meninggalkanku, semuanya tidak sesuai harapanku.Hingga akhirnya harapan terakhirku adalah hidup bahagia dengan cinta pertamaku yang mau menerimaku apa adanya.Tap...