♿Chapter 51 : Berkunjung♿

3.1K 403 45
                                    

Hello readers and new readers
Happy reading

---oOo---

Taehee saat ini sangat senang karna ia hampir seharian ini melihat wajah gelisah dan gusar milik Youngsun, Taehee tau kalau tadi siang Yerin datang ke rumah dan ia meminta putri kesayangannya Jennie untuk mengirim foto tersebut pada Taehyung dan seperti yang Taehee bayangkan Taehyung datang dengan keadaan marah, jadi Taehee yakin sekarang hubungan Youngsun dan Taehyung semakin renggang ditambah lagi kekecewaan Taehyung pada Yerin membuat mereka akan bertengkar hingga akhirnya mereka bercerai.

"Ma, apa kita tidak membutuhkan Tzuyu lagi ???." Tanya Jennie.

"Tidak, suruh dia pulang." Jawab Taehee.

"Apa rencana ini sudah pasti, ma ??? Apa Kak Taehyung sudah pasti akan bercerai dengan istrinya itu ???." Tanya Jennie.

Taehee mengangguk.

"Tentu saja, kau tau betapa bencinya anak itu pada papanya itu.Jadi, pasti saat ini mereka berdua sedang bertengkar dengan hebat." Jawab Taehee sambil tersenyum devil.

'Kemenanganku akan segera tiba.Anak dan suamimu akan hancur di tanganku, Haneul.' Batin Taehee.

---oOo---

"Jadi, kau mau bertemu papa ???." Tanya Yerin.

Taehyung terdiam sejenak.

"Kalau kau tidak mau tidak apa - apa.Aku tidak akan memaksa." Tambah Yerin.

"Sini mangkuknya, biar aku yang bawa ke dapur." Taehyung mengambil mangkuk ramen kosong milik Yerin lalu pergi meninggalkan Yerin sendirian.

'Ini tidak semudah bayanganku, mungkin Taehyung masih butuh waktu.Baiklah, kita mulai secara perlahan - lahan.' Batin Yerin.

Yerin memutuskan untuk masuk karna udaranya sangat dingin sekarang, ia menutup pintu balkon lalu segera naik ke atas kasur dan membungkus tubuhnya dengan selimut tebal lalu mulai memejamkan matanya.

Ceklek

Suara pintu kamar terbuka, Yerin tau kalau itu Taehyung karna ini sudah malam Yerin malas bicara lagi dengan Taehyung jadi, Yerin memutuskan untuk pura - pura tidur.Taehyung berjalan menghampiri Yerin yang kini sedang berbaring, ia mengusap kepala Yerin lembut lalu menciumnya.Setelah itu Taehyung menjauh dan kembali pergi ke balkon, Yerin heran saat melihat Taehyung ke balkon malam - malam begini.Yerin fikir Taehyung akan langsung tidur bersamanya tapi Yerin tidak ambil pusing dan memutuskan untuk tidur.

---oOo---

Hari minggu adalah hari dimana waktu bagi semua orang istirahat dan menghabiskan waktu mereka dengan keluarga juga sahabat, seperti hari ini Yerin memasak sarapan seperti biasa, hanya saja Taehyung tidak Yerin bangunkan karna dari kemarin lusa ia lembur jadi Yerin membiarkan Taehyung tidur.Padahal biasanya setiap akhir pekan suaminya itu rajin sekali lari pagi keliling komplek atau olahraga di ruangan gym yang ada di rumah tapi entah kenapa belakangan ini suaminya itu terlihat lemas dan pemalas.

"Loh, kok bangun ???." Tanya Yerin saat merasakan ada tangan Taehyung yang melingkar di pinggangnya.

Taehyung masih mengantuk saat ini hanya saja saat ia ingin memeluk Yerin tadi, Yerin sudah tidak ada.Entahlah belakangan ini Taehyung tidak ingin jauh - jauh dari istrinya, walaupun biasanya juga seperti itu tapi seminggu ini Taehyung benar - benar tidak ingin jauh - jauh dari Yerin.Sebentar saja Taehyung tidak melihat Yerin ia akan ribut.

Unperfect [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang