♿Chapter 38 : Cooking Taehyung♿

4.3K 432 48
                                    

Hello readers and new readers
Happy reading ya ... guys

---oOo---

Suara kicauan burung membangunkan Taehyung dari tidur nyenyaknya, sudah lama sekali ia tidak tidur di kamar ini.Kemarin pagi Taehyung sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit dan saat sampai di rumah Taehyung dikejutkan oleh nenek, kakek, eunha, jungkook, tuan Ichiro dan Jin.Mereka semua membuatkan perayaan kecil untuk merayakan kesembuhan Taehyung dan acara kecil - kecilan itu berakhir hampir tengah malam, Taehyung melihat ke sisi lain kasur dan menemukan wajah tidur tentram milik Yerin.

Taehyung tau kalau Yerin pasti kelelahan karna membereskan rumah sendirian kemarin malam, Yerin memintanya untuk tidur dan tidak membantunya untuk bersih - bersih.Taehyung tersenyum tipis saat melihat wajah tidur milik Yerin, selama mereka menikah baru kali ini ia melihat wajah Yerin saat membuka matanya hal itu karna Yerin selalu bangun pagi - pagi sekali.Taehyung mengusap wajah Yerin pelan lalu mengecup kening Yerin lembut.

Taehyung bangun dari tidurnya lalu turun dari kasur, hari ini bibi chu tidak ada.Yerin bilang bibi  chu minta cuti beberapa hari karna anaknya sakit, jadi hari ini spesial karna Taehyung yang akan memasak sarapan untuk Yerin, walaupun Taehyung belum pernah memasak sebelumnya tapi untuk Yerin ia akan mencoba memasak.Taehyung berjalan ke arah dapur lalu membuka kulkas, ia bingung ingin masak apa karna ia tidak tau makan kesukaan Yerin.

"Apa aku buat nasi goreng kimchi saja ???." Tanya Taehyung pada dirinya sendiri."Aku buat itu saja lagi pula siapa yang tidak menyukai makanan itu." Lanjut Taehyung lalu mulai mengambil bahan - bahan sesuai dengan perintah resep online.

Taehyung mulai mengikuti instruksinya dan menurutnya ia bisa memasak makanan ini karna sangatlah mudah dan kini adalah saatnya Taehyung mencoba masakan pertamanya.Ia mengambil sedikit lalu mulai mencobanya.

"Uhuk ... uhuk ... kenapa rasanya lebih manis dari teh." Ucap Taehyung saat sudah mencoba nasi goreng buatannya.

"Taehyung, apa yang sedang kau lakukan ???." Tanya Yerin heran saat melihat Taehyung berada di dapur sambil memakai celemek kuning milik Yerin.

"Aku memasak." Jawab Taehyung.

Mendengar jawaban Taehyung, Yerin pun segera menghampiri Taehyung secara terburu - buru ia terkejut ketika mendengar jawaban Taehyung.Yerin tau kalau Taehyung tidak pernah memasak sebelumnya maka dari itu Yerin takut terjadi sesuatu pada Taehyung karna ini pertama kalinya ia ada di dapur.

Yerin mengambil tangan Taehyung lalu melihat jari kiri Taehyung di balut oleh plester.

'Pasti itu teriris.' Batin Yerin.

"Kalau kau lapar bangunkan aku, jangan memasak seperti ini lagi.Kau terlukan kan jadinya." Ucap Yerin khawatir.

Taehyung yang melihat Yerin khawatir itu hanya tersenyum tipis.Taehyung ingin membuat Yerin terkesan tapi kini malah membuat Yerin khawatir.

"Kau terlihat sangat lelah, jadi aku ingin membuat sarapan untukmu." Terang Taehyung.

Yerin menghela nafasnya pelan, Yerin sekarang faham kalau Taehyung ingin membuatkan sarapan untuknya tapi ini terlalu berbahaya untuknya karna Taehyung belum pernah ke dapur sebelumnya.

"Karna kau sudah memasak, kita langsung makan saja."

"Jangan !!!." Sergah Taehyung.

Unperfect [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang