Happy reading guys !!!
---oOo---
"Tuan Ichiro, saya tau keputusan anda untuk menceraikan saya dan Yerin bukanlah keinginan Yerin dan saya tau untuk siapa anda mengambil keputusan ini." Ucap Taehyung dingin.
"Taehyung, apa maksudmu ???." Tanya tuan Ichiro pura - pura tidak mengerti.
"Tuan Ichiro, anda terlalu memanjakan satu anak anda sehingga anda tanpa sadar menyakiti anak anda yang lain.Anda memutuskan untuk menikahkan Yerin dengan saya, apapun yang sudah saya dapatkan tidak akan pernah saya berikan atau kembalikan." Ucap Taehyung sambil menatap tuan ichiro tajam.
"Seharusnya anda mendengarkan penjelasan Yerin tentang cerita hotel yang Eunha ceritakan pada anda.Versi aslinya adalah saya dan Yerin sedang berbulan madu dan tanpa sengaja Jungkook sedang melakukan perjalanan bisnis ia memesan kamar tepat di sebelah kamar kami.Dan anak kesayangan anda mendapat kabar bahwa Yerin dan Jungkook tinggal di satu kamar tapi nyatanya tidak, pintunya bersebelahan jadi terlihat seperti mereka masuk pintu yang sama padahal tidak.kau mau tau apa yang terjadi selanjutnya ???."
"Anak anda menggedor pintu kamar saya lalu saat Yerin membukanya Eunha dengan brutal menyerangnya dan menuduhnya berselingkuh padahal Yerin tidak pernah melakukannya jadi, tuan Ichiro tolong jaga anakmu yang satu itu.Tuan, saya akan menyuntikan dana ke perusahaan anda saat Yerin sadar tapi jika saya mendengar atau melihat anda menyakiti Yerin lagi, saya tidak akan tinggal diam." Ucap Taehyung lalu pergi dari rumah Yerin dan segera membawa Yerin ke rumah sakit tempat Jin bekerja.
Ya ... Jin adalah seorang dokter bedah, walaupun ia terlihat bodoh dan menyebalkan nyatanya dia orang yang sangat pintar dan mapan.
"Zelo lebih cepat !!!." Perintah Taehyung.
"Baik, tuan." Ucap Zelo.
"Yerin, buka matamu.Jangan membuatku takut." Ucap Taehyung sambil berusaha menyadarkan Yerin namun tetap tidak ada respon dari Yerin.
Taehyung segera mencari kontak Jin, kemudian ia segera menelefonnya.
"Halo." Ucap Jin.
"Jin, aku sedang dalam perjalanan menuju rumah sakitmu, Yerin pingsan." Ucap Taehyung dengan nada suara panik.
"Hei apa yang kau lakukan pada bidadari surgaku !!!." Seru Jin.
"Siapkan brankar di pintu masuk, 10 menit lagi aku sampai." Ucap Taehyung lalu menutup telfonnya.
Tak lama kemudian mereka sampai, Zelo segera ke luar lalu menggendong Yerin dan meletakannya di brankar, lalu membatu Taehyung keluar dan duduk di kursi roda.
"Zelo, ikuti Yerin." Ucap Taehyung.
Zelo mengangguk, Zelo mendorong kursi roda Taehyung sambil mengikuti kemana brankar Yerin dibawa.Ternyata Yerin di bawa ke UGD oleh Jin.
"Tuan, kita harus menunggu disini." Ucap Zelo.
Taehyung menghela nafasnya lalu mengangguk setuju.Zelo dan Taehyung menunggu di depan UGD dengan begitu gelisah, mereka tidak mengerti sebenarnya ada apa dengan Yerin.
"Taehyung." Panggil Jin saat ia sudah keluar UGD.
Taehyung langsung mendongakkan kepalanya lalu menatap Jin sendu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unperfect [END]
Fiksi PenggemarKehidupan yang tidak sempurna, kurang perhatian dan kasih sayang seorang ayah, ibu yang meninggalkanku, semuanya tidak sesuai harapanku.Hingga akhirnya harapan terakhirku adalah hidup bahagia dengan cinta pertamaku yang mau menerimaku apa adanya.Tap...