♿Chapter 56 : Unperfect♿

3.6K 416 46
                                    

Hello readers and new readers
Happy reading

---oOo---

"Yerin, aku mencintai Taehyung." Ucap Tzuyu sambil menunduk.

Ia sekarang benar - benar mengatakan apa yang dirasakannya pada Taehyung dan bodohnya Tzuyu malah mengatakannya pada istri Taehyung bukan pada Taehyung nya langsung.Tapi, entah kenapa Tzuyu ingin Yerin tau apa dia rasakan sekarang.Tzuyu siap kalau ia akan dimaki jalang, pelakor, murahan atau di marahi oleh Yerin sekarang.

"Aku tau." Balas Yerin singkat.

"Hanya itu ???." Tanya Tzuyu kaget.

"Maksudmu ???." Tanya Yerin bingung.

"Aku baru menyatakan perasaan cinta yang kumiliki kepada suamimu, aku tau kau marah tapi kumohon jangan di pendam sendirian kau boleh melampiaskan kekesalanmu atau kemarahanmu kepadaku.Kau boleh memukul dan memakiku karna aku sudah lancang." Ucap Tzuyu membuat Yerin terkekeh pelan.

"Kau menyukai Taehyung, Tzuyu ???." Tanya Yerin.

"Iya."

"Kenapa ???."

"Apa maksudmu ???." Tanya Tzuyu bingung.

"Kenapa kau mencintai Taehyung ???." Tanya Yerin.

Tzuyu berdecak "Ck, ayolah siapa yang tidak mencintai pria sempurna seperti Taehyung.Apa kau tau saat aku tidak sengaja menabrakmu dan bertemu dengan Taehyung saat hari jadi perusahaan aku langsung jatuh cinta padanya pandangan pertama.Suamimu itu sangat tampan, mapan, pintar, berprestasi dan aku juga tau dia sangat menyayangimu dan juga nenek.Menurutku dia sangat sempurna, hanya wanita bodoh yang akan menyia - nyiakan pria seperti Taehyung." Jawab Tzuyu.

"Boleh aku tanya satu hal ???." Tanya Yerin.

"Tentu saja."

"Jika kau mencintai Taehyung tapi kau harus menikah dengan seorang pria lumpuh, kau pilih yang mana ??? Pergi dengan Taehyung atau menikah dengan pria lumpuh itu ???." Tanya Yerin.

"Tentu saja aku akan memilih pergi dengan Taehyung karna dia perfect." Jawab Tzuyu mantap.

Yerin menghela nafasnya "Kau tau Tzuyu, dulu saat aku menikah dengan Taehyung keadaan Taehyung tidak seperti sekarang." Ucap Yerin pelan.

"Maksudmu ???." Tzuyu bingung.

"He is unperfect.Taehyung yang aku nikahi dulu bukanlah sosok Taehyung sempurna seperti yang kau bicarakan tadi." Jawab Yerin.

"Apa maksudmu dia tidak sempurna ???." Tanya Tzuyu.

"Kau melihat dan mencintai sosok Taehyung normal, tapi aku melihat dan mencintai sosok Taehyung lumpuh, Tzuyu." Jelas Yerin membuat Tzuyu membulatkan matanya.

"Omong kosong, bilang saja kau cemburu karna ada wanita lain yang mencintai suamimu." Kesal Tzuyu.

Yerin menghela nafasnya pelan "Tapi, itu yang sebenarnya.Saat kami menikah kondisi Taehyung saat itu lumpuh total, dia memang tampan dan kaya raya tapi karna kondisinya saat itu dia di lupakan dan dijauhi oleh banyak orang termasuk aku.Di dalam hidupku menikah dan menghabiskan hidupku bersama Taehyung tidak pernah terbayangkan sebelumnya, membayangkan hidup bersamanya saja saat itu terasa sangat berat apalagi menjalaninya.Tapi, takdir tidak memberikanku pilihan.Kami akhirnya menikah, saat kami mengikat janji aku fikir pernikahan ini tidak akan lancar tapi justru sebaliknya setelah aku menikah dengan Taehyung aku bisa melihat sosok lain dan itulah yang membuatku berusaha menerima kondisinya saat itu."

Unperfect [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang