Hello readers and new readers
Happy reading---oOo---
Kehamilan Yerin kini memasuki bulan ke - 7, di bulan ke - 7 kehamilannya Yerin merasa mood nya sangat mudah berubah.Mungkin ini karna di kehamilan ke - 7 ini Yerin jarang bersama Taehyung makanya mood nya sering buruk.Taehyung belakangan ini sering melakukan perjalanan bisnis, 2 minggu yang lalu ia izin pergi ke Thailand dan sampai sekarang belum kembali.Ia juga tidak menghubungi Yerin sama sekali dan itu membuat Yerin sedih.
Ia merasa kesepian tanpa Taehyung disisinya, padahal Yerin dan Taehyung sudah berencana menghias kamar bayi mereka, namun Taehyung tidak kunjung kembali.Yerin tau kalau Taehyung sedang sibuk, jadi Yerin tidak ingin berharap terlalu banyak.
Yerin kini sedang duduk di halaman belakang rumah sambil merajut, selama hamil Yerin juga belajar merajut.Taehyung bingung saat melihat Yerin tiba - tiba ingin belajar merajut dan saat ditanya kenapa Yerin bilang kalau dia ingin membuatkan pakaian hangat bayi dan Yerin mau kalau bayi mereka nanti lahir memakainya.
"Yerin." Panggil seseorang dari arah belakang.
Mendengar namanya di panggil pun Yerin membalikan tubuhnya dan ia melihat seseorang yang ia rindukan selama 2 minggu ini.Ya ... orang itu adalah Taehyung, Taehyung yang kini sedang menatap Yerin sambil tersenyum.
Taehyung dengan perlahan menghampiri Yerin lalu membungkuk di hadapan Yerin "Hei, ada apa dengan istriku ini ??? Kemana hilangnya senyuman manisnya ???." Tanya Taehyung saat melihat Yerin hanya diam menatapnya dengan datar.
Ini tidak seperti bayangan Taehyung, Taehyung membayangkan kalau Yerin melihatnya pulang ia akan langsung berlari ke arah Taehyung lalu memeluknya tapi justru Yerin bukan berlari memeluknya ia malah diam seperti patung.
"Ada apa ???." Tanya Taehyung.
Bukannya menjawab, Yerin justru malah menangis segugukan dihadapan Taehyung.Taehyung yang melihat Yerin menangis secara tiba - tiba sangat terkejut.
"Yerin, kenapa kau menangis ??? Apa kau sakit ??? Bagian mana yang sakit ???." Tanya Taehyung khawatir.
"Kau kemana saja, hah ??? Kenapa tidak pernah mengabariku ??? Kau tau, aku kesepian.Aku takut terjadi sesuatu padamu, apa kau tidak tau kalau aku sangat khawatir disini ???." Ujar Yerin sambil memukul Taehyung saking kesalnya.
Taehyung berusaha menangkis pukulan Yerin hanya saja Taehyung tidak tau kalau Yerin punya kekuatan yang besar, pukulan Yerin lumayan kuat sehingga berhasil membuat Taehyung meringis.
"Maafkan aku, terjadi masalah disana makanya aku sangat sibuk sehingga tidak sempat mengabarimu." Jelas Taehyung membuat Yerin akhirnya diam.
"Kau menyebalkan." Maki Yerin membuat Taehyung terkekeh."Kenapa tertawa ??? Aku ini sedang marah." Kesal Yerin.
"Sejak kapan istriku ini jadi suka memaki orang ???." Tanya Taehyung membuat Yerin bungkam.
"Maaf." Ucap Yerin membuat Taehyung tersenyum.
"Tidak apa - apa, aku yang salah.Harusnya aku mengabarimu sehingga tidak membuatmu khawatir.Maafkan aku." Balas Taehyung lalu mencium kening Yerin.
"Sudah makan ???." Tanya Yerin.
Taehyung pun mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unperfect [END]
Fiksi PenggemarKehidupan yang tidak sempurna, kurang perhatian dan kasih sayang seorang ayah, ibu yang meninggalkanku, semuanya tidak sesuai harapanku.Hingga akhirnya harapan terakhirku adalah hidup bahagia dengan cinta pertamaku yang mau menerimaku apa adanya.Tap...