"nah sekarang kalian tidur ya" ucap Ten sembari merapihkan selimut di tubuh Hendery dan Haechan.
"lem mamaa" ucap Haechan dan Hendery kompak.
'malem mamaa'
Melihat kedua anaknya sudah memejamkan mata, Ten pun berjalan keluar kamar.
"wah mereka tampak lucu"
"tapi mereka terkadang nakal"
"bernarkah?"
"iya"
Haechan yang belum tidur sepenuhnya merasa terganggu ketika mendengar suara yang sungguh asing baginya, matanya terbuka sedikit, mengintip melihat sekitar.
Dirinya terkejut melihat dua orang asing berada di kamarnya, karena takut, dirinya berusaha memejamkan matanya dan tidur.
🌻
Keesokkan paginya, keluarga Suh sedang sarapan bersama.
Haechan sedari tadi terdiam, memikirkan dua orang asing yang ada di kamarnya. Apakah orang itu ayah dan ibunya?
"echan, kenapa melamun?" tanya Ten.
Haechan menoleh, "len chan iat lang di mal mama" jawabnya.
'kemaren echan liat orang di kamar mama'
"siapa? Kakakmu?" tanya Johnny.
Haechan menggelengkan kepalanya, "chan man iat tal" jawabnya lagi.
'echan cuman liat sebentar'
"ngkin papa mama chan" sahut Hendery.
Haechan menggelengkan kepalanya lagi, "taan taan, tan mama papa" ucapnya.
'bukaan bukaan, bukan mama papa'
"lus pa dong ?" tanya Hendery.
'terus siapa dong ?'
Haechan pun menaikkan kedua pundaknya.
"jangan-jangan echan sama dery mau diculik" ucap Ten panik.
"tidak, kamu ini jangan asal" sahut Johnny.
"tapi ada orang asing masuk rumah ini Jo" ucap Ten sembari menarik-narik baju Johnny.
Johnny menghela nafas, "nanti aku beli cctv" lanjutnya.
🌻
"apa kakak yakin ingin memasang cctv diseluruh rumah?" tanya Yuta.
Johnny tadi meminta tolong kepada Yuta untuk mencarikan orang yang bisa memasangkan cctv di seluruh rumahnya, dan sekarang Yuta serta orang yang ahli dengan urusan cctv sudah ada di kediaman keluarga Suh.
"mau bagaimana lagi? Ten sekarang tidak tenang semenjak mendengar cerita dari haechan" jawab Johnny.
"tu pa om ?" tanya Haechan kepada orang yang sibuk memasang cctv di kamar Haechan dan Hendery.
'itu apa om ?'
"ini cctv namanya" jawab orang itu.
Haechan mengangguk mengerti lalu pergi menghampiri kakaknya. "ta deli li pa ?" tanyanya melihat Hendery sedari tadi menoleh kesana kemari seperti mencari seseorang.
'kak dery cari siapa ?'
Hendery menoleh, "li ojun" jawabnya.
'cari xiaojun'
"nya ja ma om ta" usul Haechan.
'tanya aja sama om yuta'
Hendery pun pergi menghampiri Johnny dan Yuta yang sedang mengobrol, tangan kecilnya menarik-narik kaos hitam yang dikenakan Yuta.