92. harvey

4.9K 627 472
                                    

drrrt..drrrt...drrrt..

"halo? kenapa bu?"

"saudara jauhmu ingin menginap beberapa hari dirumahmu, bisa kan?"

"siapa?"

"harvey, ingat kan? dulu kau bertemu dengannya saat dia masih umur 2 tahun dan kau 4 tahun"

"aku lupa-lupa ingat bu"

"ya sudah, nanti setelah melihat wajahnya pasti kau kenal, sebentar lagi dia juga datang kok"

"oh ya sudah"

Tok..tok..tok..

"sepertinya dia sudah datang"

"ya sudah sapa dia ya, ibu tutup telfonnya"

Pip.

Kreek..

"loh Jo ada orang bule" ucap Ten.

"Johnny?"

"yo wassup bro?" tanya Johnny sembari berjabat tangan dengan Harvey.

Harvey tersenyum, "i'm good" ucapnya.

"Ten, perkenalkan ini Harvey, dia saudara jauhku di Chicago" ucap Johnny memperkenalkan saudaranya.

Ten tersenyum, "eung aku harus bilang apa? aku tidak bisa bahasa yang kamu ucapkan tadi" ucapnya kepada Johnny.

"tidak apa-apa, aku belakangan ini sudah menguasai beberapa bahasa korea kok, walaupun masih terbilang berantakan" ucap Harvey.

"kalau begitu, aku Ten" ucap Ten sembari tersenyum manis.

"he is your wife?" tanya Harvey.

"yea"

"ayo masuk, Jo ajak masuk, kasihan dia diluar" ucap Ten sembari masuk ke dalam rumah.

Johnny dan Harvey pun ikut masuk ke dalam rumah.

"woah, this is your house?" tanya Harvey.

"huum, rumahnya sedikit sempit tapi" jawab Johnny.

"are you kidding me? dude, rumah ini sungguh indah dan luas" ucap Harvey sembari mengamati setiap sudut rumah keluarga Suh.

"Haechan, Hendery sini turun" teriak Ten.

"wah ada orang bule chan" ucap Hendery sembari memukul pundak Haechan.

"perkenalkan diri kalian masing-masing" perintah Johnny.

"em..hey it's me Hendery, yes yes" ucap Hendery sembari berjabat tangan dengan Harvey.

Harvey tersenyum, "nice to meet you, i'm harvey" ucapnya.

"heung echan harusnya kamu jangan bolos kelas bahasa Inggris" gumam Haechan menyesali perbuatannnya.

"Haechan, giliranmu" ucap Johnny.

"oh? eung..i'm Haechan" Haechan.

"Harvey, ini anak-anakku, Hendery dan juga Haechan, sepertinya umur kalian tak terlalu jauh kan?" tanya Johnny.

Harvey mengangguk, "iya, padahal kita saudara tapi kau sudah punya anak lebih dulu" ucapnya.

"loh dia bisa bahasa Korea?" tanya Haechan.

Harvey tersenyum, "sebelum aku terbang kesini, aku sempat mempelajari sedikit tentang bahasa Korea" ucapnya.

"kamu engga bilang, echan udah panik kalau nanti disuruh ngomong bahasa Inggris lagi" ucap Haechan.

Johnten Daily✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang