"YEY YEY MAIN KE LUMAH KAK GANTENG" teriak Haechan girang.
Kemarin, Mark meminta Haechan untuk datang kerumahnya, dan tentu saja Haechan tidak akan menolaknya.
Dan hari ini, Haechan kegirangan karena ingin pergi dan bertemu dengan Mark.
"ayo chan" ajak Johnny.
"jangan nakal disana, nanti papa atau mama bakal jemput kamu" ucap Ten sembari mengelus rambut Haechan.
Haechan mengangguk mengerti.
"nih bayi kuyangnya dibawa" ucap Hendery sembari menyodorkan kepala boneka Haechan yang rusak waktu itu.
"IH KA DELIII" teriak Haechan sembari menyingkirkan kepala boneka bayi tersebut.
"udah udah, ayo chan" ucap Johnny sembari mengambil kunci mobil dan kelua rumah.
"dadaah mama" ucap Haechan sembari melambaikan tangan kecilnya.
Setelah pamit, Haechan dan ayahnya pergi menuju rumah keluarga Jung.
Selang beberapa menit mereka akhirnya sampai, Haechan langsung keluar mobil dan mengetuk pintu.
Tok..tok..tok..
"kak ganteeeng ini echaaan" ucap Haechan.
Kreeek..
"eh? Haechan" ucap Mark sembari tersenyum.
"ka ganteng echan kangen" ucap Haechan sembari memeluk Mark erat.
Mark terkekeh pelan sembari mengelus rambut Haechan, "ayo masuk, hari ini kita mau bikin cupcake" ucapnya.
Haechan mendonggakan kepalanya, "eung? Cupcake? YEEEY AYO AYO" ucapnya girang sembari menarik-narik tangan Mark.
"echan om titip ya Mark" ucap Johnny.
Mark mengangguk, "masuk dulu om" tawarnya.
"engga, om masih banyak urusan, Haechan jangan nakal ya disini, nanti sore papa jemput" ucap Johnny.
Haechan mengangguk, "dadaah papa" ucapnya sembari melambaikan tangannya dan masuk ke dalam rumah bersama Mark.
Mark dan Haechan langsung pergi ke dapur.
Tangan Mark bergerak memasangkan apron kecil milik Jeno ke arah Haechan, setelah selesai dirinya pun memakai apronnya sendiri.
Haechan tersenyum, "cala bikin cupcake gimana kak?" tanyanya.
Mark menaruh bahan-bahannya di meja, lalu mengambil buku resep milik sang ibu, "nih kita masukkan tepung, gula, dan bakeing powder" ucapnya.
Haechan mengangguk, tangannya bergerak mamasukkan bahan-bahan yang sudah di sebutkan tadi.
"kak coba liat echan" ucap Haechan.
Mark menoleh kearah Haechan, dirinya terkejut karena hidungnya yang terkena tepung oleh jari Haechan.
"hihihi hidung kak ganteng jadi putih" ucap Haechan sembari tertawa.
Mark tersenyum, dirinya mengambil tepung dan mengoleskan sedikit tepung di pipi Haechan.
"iiih kaaaak" omel Haechan.
Mark tertawa, "Haechan kalau marah lucu" ucapnya.
Haechan mempoutkan bibirnya, "echan manly" ucapnya.
Mark tertawa terbahak-bahak, "iya deh iya echan manly sekalii" ucapnya.
"kayanya seru banget nih, pada bikin apa?" tanya Taeyong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Johnten Daily✔
Novela Juvenil[TAMAT✔] cerita ini lanjutan dari buku "black cat"