tok..tok..tok..
kreeek...
"Jungwooooooo astaga aku sangat sangat rindu denganmu" ucap Ten sembari memeluk Jungwoo erat.
"aku juga rindu sekali, terakhir kita ketemu saat Haechan dan Hendery tk kan?" tanya Jungwoo.
Ten mengangguk, "loh ini siapa?" tanyanya.
"ini anakku, Jihan ayo perkenalkan dirimu ke tante Ten" ucap Jungwoo.
"halo tante aku Jihan anaknya mama Jungwoo yyang cantik dan papa Lucas yyang ganteng tapi sedikit aneh" ucap Jihan sembari tersenyum lucu.
"astaga pintarnya anak mama" ucap Jungwoo sembari mencubit pipi Jihan.
Ten tersenyum, "halo Jihan, astaga kamu lucu sekali" ucapnya.
"makasih tante , Jihan tau kok Jihan cantik" ucap Jihan.
"ayo jadi ga? Lucas mana?" tanya Johnny.
"Lucas ada di mobil" jawab Jungwoo.
"ya udah sebentar ya aku ambil ponsel sama kunci mobil dulu" ucap Johnny sembari kembali masuk ke dalam rumah.
"Jihan mau ikut atau disini sama kak dery sama kak echan?" tanya Ten.
"Jihan nda mau ganggu mama sama papa ngedate jadi Jihan mau disini" jawab Jihan sembari tersenyum.
"ah ya sudah sebentar ya, Haechan, Hendery sini" panggil Ten.
"mama mau pergi lagi?" tanya Haechan.
"iya, kalian hari ini jagain Jihan ya, mama sama tante Jungwoo mau pergi sebentar" ucap Ten.
"tapi dery mau ke rumah ojun" sahut Hendery.
"kamu ini ke rumah Xiaojun terus, tiaap hari udah kaya sekolah, udah hari ini libur dulu" ucap Ten.
"Ten ayo" sahut Johnny.
"dah ya mama tinggal dulu" ucap Ten.
"Jihan jangan nakal ya disini" ucap Jungwoo sembari mengelus rambut sang putir.
Jihan mengangguk, "mama hati-hati ya nanti kalau papa mesum bilang Jihan nanti Jihan omelin" ucapnya.
Jungwoo tertawa, "iya siaap cantik" ucapnya sembari pergi bersama Ten.
Melihat mobil Johnny dan juga Lucas sudah meninggalkan rumah keluarga Suh, Haechan pun bergerak menutup pintu.
"halo kakak aku Jihan" ucap Jihan sembari tersenyum.
"aku Haechan" ucap Haechan.
"kalau kakak ini namanya siapa? kok mulutnya di tekuk gitu? kata mama kalau mulutnya terus di tekuk jadi ketekuk selamanya loooh" ucap Jihan sembari naik ke pangkuan Hendery.
Tentu saja Hendery terkejut melihat ada seorang gadis kecil yang duduk diatas pangkuannya.
"harusnya kakak senyum" ucap Jihan sembari menarik kedua ujung mulut Hendery ke atas.
"chan ajak main gih" ucap Hendery.
"enak aja, kalau echan ajak main dia kak dery ngapain?" tanya Haechan tak terima.
"sudah sudah kakak kakak jangan berteman, ayo main bareng bareng aja" ucap Jihan sembari merentangkan kedua tangannya.
"main apa?" tanya Haechan.
"kakak punya mainan apa aja?" tanya Jihan.
"laptop, ps sama game andro" jawab Haechan.
"kok mainannya online semua? kata mama ngga baik loh main game online terus terusan, nanti matanya sakit terus bakal buta looh" ucap Jihan.