WAJIB JAWAB!!!

15K 425 370
                                    

MOSHI-MOSHI ... APA KABAR SEMUANYA?? SEMOGA KALIAN SELALU DALAM KEADAAN BAIK YA. AMIN.

BELAKANGAN INI, SAYA SERING LIAT KOMENAN DI CERITA 'ANGKASA DARWAGANA' YANG MINTA BUAT DIBIKININ SEKUEL CERITANYA.

GAK TERLALU BANYAK SIH, TAPI ADA BEBERAPA SAYA LIAT MEREKA MINTA BUAT DI BIKININ SEKUEL.

DAN KALIAN TAHU? SAYA ITU TIPE ORANG YANG GAK BISA NOLAK PERMINTAAN PEMBACA😌 KARENA SAYA NULIS CERITA INI BUKAN CUMA KARENA INGIN MENUANGKAN IMAJINASI SAYA, TAPI TUJUAN UTAMA SAYA YA KARENA PENGIN BUAT PARA PEMBACA SENANG DAN MERASA BAHAGIA KARENA CERITA YANG SAYA BIKIN. ITU TUJUAN UTAMA SAYA DAN AKAN TERUS SEPERTI ITU, INSYAALLAH.

JADI SETIAP SAYA BIKIN CERITA, ITU GAK KURANG DAN GAK LEBIH BUAT PEMBACA SENDIRI, BAGI SAYA, KEBAHAGIAAN PEMBACA ITU YANG PALING UTAMA, EHEHE...

JADI ADANYA SAYA DISINI DAN BIKIN PART INI BERTUJUAN UNTUK MEMBERIKAN BEBERAPA PERTANYAAN YANG 'WAJIB DAN HARUS' KALIAN JAWAB!! POKOKNYA HARUS JAWAB YA!! KALAU NGGAK, TERIMA AKIBATNYA!! EHEHE...

INI BEBERAPA PERTANYAAN YANG INGIN SAYA AJUKAN DAN WAJIB KALIAN JAWAB :

1. SEBERAPA ANTUSIASKAH KAMU DAN SEBERAPA MINATKAH KAMU PADA SEKUAL ANGKASA DARWAGANA??

2. APAKAH KAMU SIAP DAN BERJANJI AKAN MERAMAIKAN CERITA SEKUAL ANGKASA JIKA BENAR-BENAR DI PUBLISH DENGAN CARA KOMEN DAN VOTE SETIAP CHAPTERNYA?

3. APAKAH KAMU SIAP MEN-SHARE DAN MEMPROMOSIKAN CERITA SEKUAL ANGKASA KEPADA TEMAN-TEMANMU YANG LAIN?

4. JIKA KAMU BENAR-BENAR INGIN CERITA ANGKASA DIBUATKAN SEKUEL. APA ALASANMU MENGINGINKAN SEKUEL ITU?

5. APA HARAPANMU TENTANG SEKUAL ANGKASA NANTI?

6. MAMPUKAH KAMU UNTUK SELALU MERAMAIKAN CERITANYA?

7. TULIS BERAPA PERSEN KEINGINAN KAMU UNTUK DI BUATKAN SEKUAL ANGKASA?

JADI ... UDAH SEGITU AJA. SEBENARNYA SIH SAYA GAK TERLALU MINAT BUAT BIKIN SEKUELNYA, SOALNYA MENURUT SAYA YANG ANGKASA AJA UDAH CUKUP. WALAUPUN SEMPET KEPIKIRAN BUAT BIKIN SPIN OFF SAMA SEKUELNYA SIH, TAPI CUMA PEMIKIRAN SELEWAT DOANG. SAYA BELUM DAPET GAMBARAN JELASNYA TENTANG ALUR CERITANYA NANTI.

DAN SEBENARNYA, NIATNYA SIH SAYA MAU PUBLISH CERITA BARU. CERITA-CERITA YANG UDAH SAYA PERSIAPIN BUAT PUBLISH NANTI.

TAPI, KALO SEMISALNYA ADA BANYAK YANG MINAT SAMA SEKUEL ANGKASA. SAYA AKAN USAHAKAN DAN AKAN MULAI MEMIKIRKAN UNTUK MEMBUATNYA. TUH KAN, SAYA ITU GAK PERNAH BISA NOLAK PERMINTAAN READERS😌

JADI, TOLONG JAWAB DENGAN SEJUJUR-JUJURNYA YA. SEPERTI YANG SAYA BILANG TADI, KALIAN 'WAJIB JAWAB!' KARENA KALO YANG JAWAB DAN MINAT CUMA SEDIKIT, SAYA BATAL BUAT BIKINNYA DAN AKAN FOKUS SAMA CERITA SAYA YANG LAIN.

SILAKAN DI JAWAB YA!!

ENJOY TERUS SAMA CERITANYA...

OH YA, SAYA MAU KASIH DUA LAGI PERTANYAAN KHUSUS .

SEBERAPA SUKA KAMU SAMA CERITA ANGKASA?

DAN, SEBERAPA GREGET KAMU SAMA CERITA ANGKASA?

MAKASIH ATAS JAWABANNYA, SEMOGA SUKA TERUS SAMA CERITA-CERITA YANG SAYA BIKIN.

@AquaRion_

ANGKASA DARWAGANA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang