23. BATTLE DANCE.

32.8K 2.3K 62
                                    

ANGKASA DARWAGANA
_________________

23. BATTLE DANCE.

"Dunia ini memang kejam. Dan jika kita lemah. Maka kita yang akan dihancurkan."

-- Angkasa Darwagana --

-- Angkasa Darwagana --

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*****

PS. VIDEO DI ATAS JAN LUPA DI DENGERIN!!!

"Let's kill this love!"

"Yeah-yeah-yeah-yeah.."

"Rum, pum, pum, pum, pum, pum, pum.."

"Let's kill this love!"

Zaksen, Sam, dan Gio menyanyikan sebait lagu dari Kill This Love. Kegiatan yang mereka lakukan mengundang perhatian siswa-siswi yang berada dikelas. Beberapa ada yang berusaha menahan tawanya, dan beberapa lagi ada yang menatap bingung sekaligus heran. Tak mengerti apa yang dilakukan ketiga lelaki itu.

Angkasa, Kenzo, dan Aldan memandang geli pada mereka bertiga. Ketiga lelaki itu seperti tidak punya kerjaan lain selain bernyanyi-nyanyi tidak jelas seperti itu.

Mereka bertiga lebih mirip seperti orang yang kehilangan kewarasannya karena setelah mereka menyanyikan selirik lagu yang mereka nyanyikan, setelah itu mereka tertawa terbahak. Benar-benar seperti orang gila.

Keadaan yang tadinya tenang pun menjadi gaduh karena ketiga lelaki itu. Mereka masih asik menyanyikan lagu Kill This Love dari Blackpink yang baru saja rilis dan langsung menjadi trending topik.

"Eh, Zak. Lo edit lah lagunya jadi DJ, kan mantul tuh," usul Gio setelah mereka selesai bernyanyi.

"Gue setuju tuh. Biar tambah asik," timpal Sam.

Zaksen diam sebentar, lalu mengangguk setuju. "Bagus juga tuh idenya. Oke, nanti gue edit," sahut Zaksen menyetujui.

"Nah bagus." Gio mengangkat jempolnya ke udara.

"Dan, sini napa. Jauh-jauh bae," panggil Gio sambil melambaikan tangannya, mengajak Aldan untuk duduk disampingnya.

"Ngapain?" tanya Aldan.

"Nyanyi bareng lah. Suara lo kan bagus tuh," ajaknya.

"Udah ngikut aja, Dan," sela Angkasa.

"Males ah gue," tolak Aldan.

"Lo juga sini, Ken," panggil Sam.

"Gue gak bisa nyanyi. Gak hafal juga liriknya," ujar Kenzo.

"Ya elah."

"Salah ngajak orang lo, Sam," ujar Angkasa.

"Lo aja yang gabung sini, Sa," ajak Sam.

"Dih, ogah. Jijik gue liatnya juga, gak suka begituan."

ANGKASA DARWAGANA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang