32. KALAH.

32.3K 2.4K 57
                                    

ANGKASA DARWAGANA
__________________

32. KALAH.

"Gue gak pernah nyangka, kalau gue harus nge-ikhlasin lo secepat ini."

-- Meliza Autine --

-- Meliza Autine --

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


*****

PS. VIDEO DI MULMED JAN LUPA DI PUTER!! COCOK BUAT CHAP INI KOK.

Angkasa menatap kedatangan Kenzo setelah lelaki itu kembali dari UKS. Tatapan keduanya saling beradu, saling menantang satu sama lain lewat tatapan mereka. Keempat teman mereka yang berada disana hanya bisa memerhatikan dalam diam, memerhatikan kedua lelaki yang tengah bertatapan.

"Dari mana aja lo, Ken?"

Sam yang merasa keadaan begitu mencekam akhirnya berusaha mencairkan suasana dengan bertanya. Suasana disana memang benar-benar sedang tegang, seolah mereka sedang berada di dalam meja pengadilan saja, yang menentukan siapa yang menang dan siapa yang salah.

"Abis dari UKS," jawab Kenzo santai.

"Lo gak liat noh, ada yang cemburu. Dari tadi natap lo mulu dari awal lo datang ke sini," ujar Gio.

Kenzo menatap kearah Angkasa yang masih menatapnya lekat, entah kenapa tatapan Angkasa seperti tengah megincar Kenzo untuk ia habisi.

Angkasa yang semula bersender pada tembok dengan tangan yang dimasukan ke dalam kantong celana, kini merubah posisinya menjadi berdiri tegap. Lalu ia membalas tatapan Kenzo tanpa rasa ragu.

"Kenapa lo bantu dia?" Pertanyaan yang meluncur dari mulut Angkasa menarik perhatian kelima lelaki itu.

"Kenapa?" Kenzo malah balik bertanya.

"Kenapa lo bantu Liza?" Ulang Angkasa, jelas sekali dari nada bicara jika lelaki itu tengah berusaha menahan amarahnya.

Kenzo menegakkan tubuhnya, ia tersenyum kecil, sangat kecil. Tapi sepertinya, itu lebih mirip senyuman mengejek yang ia tunjukkan kepada Angkasa.

"Karena gue yakin, lo pasti gak bakal bantuin dia," ujar Kenzo yang membuat Angkasa muak sekaligus tertohok karena ucapannya yang tepat sasaran.

Keadaan kembali mencekam, dan mereka merasakan firasat buruk akan terjadi setelah ini. Sepertinya mereka harus siap, karena sebentar lagi pasti akan terjadi perang dunia ke-4 disini.

*****

"Lizaa.."

Pintu ruang UKS terbuka lebar, lalu nampaklah kedua gadis yang tampak khawatir saat melihat Liza terbaring di atas ranjang UKS. Zara dan Kiara benar-benar khawatir tadi, sebelum mereka datang ke UKS untuk melihat kondisi Liza, mereka menyempatkan untuk membereskan dulu battle antara Liza dan Yola yang belum sepenuhnya selesai.

ANGKASA DARWAGANA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang