31. MASALAH.

30.6K 2.3K 29
                                    

ANGKASA DARWAGANA
___________________

31. MASALAH.

"Kita itu sejalan,
namun tak searah."

-- Angkasa Darwagana --

-- Angkasa Darwagana --

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*****

Yola dan semua penonton yang berada disana sudah menunggu kehadiran Liza sejak sedari tadi. Begitu pula dengan anggota geng Zaxer yang sudah menantikan battle ini di mulai.

Sudah lebih dari sepuluh menit Liza tak kunjung datang, membuat orang-orang berbisik dan berargumen bahwa Liza takut dan mengundurkan diri dari battle dance ini.

Yola menunggu dengan tenang. Ia yakin bahwa Liza tidak akan datang, jadi ia terlihat tenang saja.

Namun, berbeda dengan perkiraannya. Liza datang dengan di papah oleh Zara dan juga Kiara.

Sontak seluruh pasang mata menatap ke arah mereka. Manik mata Angkasa tak beralih sedetik pun dari Liza, ia terus memerhatikan gadis itu yang berjalan dengan kaki yang pincang.

"Kok Liza jalannya gitu ya?"

Zaksen berseru membuat semua perhatian kelima temannya tertuju kepada lelaki itu. Mereka juga heran, kenapa gadis itu bisa seperti itu?

"Dia lagi sakit atau gimana?" Kini giliran Sam yang berucap.

"Kayaknya sih. Dia sampe harus di papah gitu," sahut Aldan.

Liza terus berjalan dengan pelan menuju ke depan Yola. Berhadapan langsung dengan gadis itu. Setelah Liza bisa berdiri sendiri, Zara dan Kiara langsung mundur ke belakang. Bergabung dengan siswa lainnya.

Yola tidak percaya dengan apa yang dia lihat, ia tidak percaya bahwa Liza akan tetap melakukan battle ini. Gadis itu memang keras kepala.

"Gue udah siap." Ujar Liza lugas.

Sejenak tenggelam dalam lamunannya, Yola langsung disadarkan oleh tepukan pelan dibahunya yang dilakukan oleh Retta.

"Oh, gue kira lo gak jadi buat battle," ujar Yola meremehkan.

"Oke. Langsung aja. Kita mulai battle-nya."

Tak lama setelah itu sebuah musik kpop yang berjudul Kill This Love mengalun hingga memenuhi lapangan SMA Galaksi yang terlampau luas.

Battle dance ini dimulai dari Yola. Gadis itu maju ke depan dan mulai melakukan gerakan dance-nya.

Semua orang takjub dengan gerakan dance yang Yola lakukan. Tubuh gadis itu terlihat sangat lentur dan sudah ahli sekali dalam bermain dance.

ANGKASA DARWAGANA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang