Oke untuk chapter kali ini tidak akan author isi dengan cerita melainkan sebuah penjelasan karena secara kebetulan keempat tokoh utama kita sudah berkumpul. Disini apa yang akan author jelaskan? Penasaran?Chapter ini berisi informasi2 penting bagi kalian yang ingin mengetahui dan memahami isi cerita. Disini juga mengandung beberapa penjelasan mengenai hal2 yang mungkin kalian tanyakan sepanjang cerita berjalan!
And welcome to Mai_son12's Wikia! 🤓🤓🤓
Tohsaka Rin:
Karakter yang author ambil dari seri anime Fate series ini merupakan heroin utama dari seri Fate/stay night sekaligus Main Character dan protagonis utama cerita ini. Tohsaka Rin merupakan seorang Magus yang kini belajar di Menara Jam di sebuah Akademi yang dikhususkan untuk para Magus yang berletak di London, Britania.
Awal mula kenapa Rin bisa bersekolah di SMU Teitan adalah karena ia mendapatkan misi penting dari Asosiasi Penyihir untuk mencari keberadaan pengguna Forth Magic yang keberadaannya sendiri sudah menghilang selama puluhan tahun. Jadi, Asosiasi Penyihir ingin Rin pergi mencari sang pengguna Forth Magic yang radarnya ditemukan di sekitaran Tokyo, Jepang guna merekrutnya dan melatihnya supaya Forth Magic tidak lagi menghilang.
Tapi rupanya, Asosiasi mendapati kesalahan informasi yang membuat Rin harus terjun ke dalam permasalahan dan kasus rumit yang membuatnya terpaksa harus menyelesaikan kasus tersebut. Rin merasa, bahwa jika ia biarkan saja kasus terus berlanjut, seluruh Jepang bahkan dunia akan terkena dampaknya.
Sebenarnya siapa sih Tohsaka Rin itu? Teknik sihir apa aja yang mampu ia kuasai? Dan seberapa hebatnya protagonis utama kita ini? Yuk, cek aja langsung!
Rin as child
Rin adalah sosok yang serius, banyak akal dan sangat kompetitif. Sosoknya dikagumi oleh satu sekolahnya menjadikannya sebagai Idola di sekolahnya karena sikapnya yang teladan dan sopan pada semua orang. Hal ini terjadi baik ketika dia masih bersekolah di Akademi Homurahara, Fuyuki maupun ketika ia bersekolah di SMU Teitan. Hal ini ia lakukan guna menghindari orang lain kepo dengan kehidupannya. Secara pribadi, dia sangat lihai, keras, pelit, sedikit jahil, dan suka memerintah. Tetapi perlu digaris bawahi biasanya ia berperilaku seperti ini adalah demi kebaikan bagi mereka yang Rin sayangi. Cara bicara Rin terkadang sangat memusuhi dan terkesan dingin juga lidahnya sedikit tajam. Tetapi jauh di lubuk hatinya, dia memiliki watak seperti kakak yang peduli. Dapat terlihat jelas bagaimana ia begitu peduli pada Sakura, Adik kandungnya yang selama 11 tahun harus terpisah dengannya. Rin juga sudah terbiasa hidup sendirian mengingat kedua orangtuanya meninggal 10 tahun yang lalu. Ayahnya dibunuh selama Perang Cawan Suci dan Ibunya meninggal beberapa waktu setelahnya karena penyakit kejiwaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tales Of Magician
FanfictionTohsaka Rin diperintahkan oleh Menara Jam tempat ia menuntut ilmu untuk menemukan dan menyelidiki keberadaan pemilik Forth Magic yang namanya sudah menghilang berpuluh-puluh tahun lamanya. Namun, karena akibat kesalahan informasi, membuat Rin harus...