~~welcome back to Mai_son12 universe~~
-
-
-
-
-
"Eh? Apa aku salah?" tanya Rin pada Conan karena anak itu tidak menjawab pertanyaannya.
"Ahh tidak juga. Rin-neesan hanya meleset sedikit. Aku bukan adik dari Shinichi-niichan melainkan sepupu jauhnya. Lagipula dari nama keluarga kami berdua saja sudah berbeda." terang Conan.
"Hmm? Padahal kalian mirip sekali. Yah tapi terkadang saudara jauh pun memiliki kemiripan yang signifikan dengan kita, jadi itu wajar." tukas Rin pada akhirnya.
Conan sekali lagi menghelakan napasnya dengan lega. Hampir saja! gumamnya.
"Rin-kun, aku sudah menemukan beberapa informasi terkait Kaitou KID." Prof. Agasa memanggil Rin dan menunjukkan hasil pencariannya.
"Ah benarkah?" Rin bergegas mendekati komputer dan melihat lokasi daerah peta Tokyo disana juga beberapa foto terkait Kaitou KID. Conan juga mengikuti dari belakang.
"Bagaimana?" tanya Profesor kembali.
"Hmmm... Lokasi sekolah SMU Ekoda, kota Nerima dan tinggal di Toshima distrik Shinjuku... Apakah jauh darisini?" tanya Rin.
"Tidak juga. Rin-neesan hanya perlu menaiki kereta menuju Shibuya, melewati dua stasiun setelah stasiun Beika." sahut Conan. Anak itu juga baru mengetahui kalau selama ini KID bertinggal di Shinjuku.
Rin bergumam pada dirinya sendiri kalau Asosiasi bisa seceroboh ini dalam menangani kesalahan informasi. "Baiklah, terimakasih banyak atas bantuannya Prof. Agasa, juga Conan-kun dan Ai-chan. Kalau begitu aku pamit." Rin kemudian bergegas meninggalkan ruangan tersebut dan Conan lagi-lagi mengikutinya.
"Ya, senang bisa membantumu, Rin-kun." sahut Prof. Agasa.
"Rin-neesan tinggal dimana?" tanya Conan.
"Tidak jauh darisini. Aku tinggal di apartemen yang ada di blok B."
"Hoo aku tahu lokasi apartemennya. Pasti apartemen milik keluarga Shido." sahut Conan.
Rin hanya mengangguk mendengarnya, ia merasa bahwa anak ini terlalu cerewet. "Aku pamit dulu. Sampaikan salam terimakasih ku untuk Kudo-kun."
"Baik."
Rin sudah berjalan agak jauh dari rumah Prof. Agasa. Sebentar-sebentar ia menengok ke belakang dan mulai menggumamkan keanehan yang ia rasakan selama disana.
"Ini aneh. Seharusnya mereka manusia biasa tanpa kekuatan khusus. Tapi kenapa aku bisa merasakan aura magis yang sangat kuat disana ya? Tidak ada tanda-tanda sihir dari Prof. Agasa, melainkan dari dua anak kecil yang ada disana. Conan dan Ai... Apakah ku tanyakan saja hal ini pada Touko-san?" gumamnya demikian. Mana mungkin kan anak sekecil mereka mampu mengeluarkan aura magis yang cukup membahayakan diri mereka sendiri?
***
Rin kembali bersekolah pagi hari itu dan seperti kemarin dirinya kembali bergabung dengan kelompok dari Mouri Ran. Bisa dilihat Ran dan kedua temannya kembali mengerubungi meja Rin saat waktu istirahat jam pertama.
"Sepertinya Kudo-kun tidak hadir hari ini." tukas Rin yang menyadari kursi di depannya kosong sejak pagi tadi.
"Shinichi ya? Semalam dia memberitahuku kalau akan kembali menyelesaikan sebuah kasus..." sahut Ran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tales Of Magician
FanfictionTohsaka Rin diperintahkan oleh Menara Jam tempat ia menuntut ilmu untuk menemukan dan menyelidiki keberadaan pemilik Forth Magic yang namanya sudah menghilang berpuluh-puluh tahun lamanya. Namun, karena akibat kesalahan informasi, membuat Rin harus...