Ini merupakan kelanjutan dari chapter sebelumnya yang akan berisi informasi2 penting juga bagi kalian yang ingin mengenal lebih dekat masing2 karakter dan memahami hal2 yang masih membingungkan di benak kalian!Gate of Tales of Magician... Open!
Aozaki Touko:
Aozaki Touko ini merupakan salah satu karakter penting yang ada di dua cerita author, Tales of Lost Butterfly dan Tales of Magician. Intinya penting, gimana pentingnya biar cerita yang menjelaskan. Dia adalah seorang Magus dari klan Aozaki yang namanya cukup besar di dunia sihir. Hal ini dapat terjadi karena adik kandungnya, Aozaki Aoko bisa menjadi seorang Magician dan menjadi seorang pengguna Fifth Magic pertama kali di sejarah dunia sihir. Fifth Magic dikatakan sebagai kelas sihir paling tinggi untuk saat ini.
Kejadian Tales of Lost Butterfly dan Tales of Magician terjadi di waktu yang sama dan hanya membedakan lokasi. Tales of Lost Butterfly berpusat di salah satu kota New York bernama Hellsalem's Lot (bahkan kota ini adalah New York itu sendiri). Dan Tales of Magician berletak di Beika, Tokyo. Tentu saja Touko-lah yang akan menjadi penengah dari kedua masalah ini. (Untuk lebih jelasnya kejadian apa yang terjadi di Hellsalem's Lot itu, kalian bisa baca cerita author yang berjudul Tales of Lost Butterfly!)
Tapi, Touko menyerahkan semua kasus ini pada Rin dan Azaka nantinya karena permasalahan yang ada di Hellsalem's Lot, tingkatannya sudah menjadi lebih berbahaya dibandingkan dengan yang terjadi di Beika. Tapi, bukan berarti dia lepas sepenuhnya. Touko juga akan mengawasi mereka. Dia adalah pengguna sihir yang mengutamakan elemen api dan Touko bukanlah seorang Magus yang bisa dianggap remeh. Diluar penampilannya yang terkesan biasa saja bahkan kelihatan sangat cuek.
Kokutou Mikiya:
Sama seperti Touko, Mikiya juga merupakan karakter yang menangani dua masalah yang terjadi secara bersamaan di dua lokasi berbeda. Ia merupakan kakak kandung dari Kokutou Azaka dan bekerja sebagai asisten bagi Aozaki Touko bersama dengan Ryougi Shiki (karakter Ryougi Shiki ada di Tales of Lost Butterfly!). Ia adalah sosok yang sangat ramah, rendah hati dan penyabar. Dikatakan ia adalah sosok yang tidak akan pernah menyakiti orang lain lebih dari siapapun. Mikiya memang bukan seorang Magus atau Psikis seperti adiknya. Tapi, kemampuan deduksinya dan ketelitian dia pada setiap kasus yang ia tangani membuat ia berguna bagi Touko. Bahkan Mikiya sangat peka dengan supernatural di sekitarnya sekalipun ia bukan salah satu dari mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tales Of Magician
FanfictionTohsaka Rin diperintahkan oleh Menara Jam tempat ia menuntut ilmu untuk menemukan dan menyelidiki keberadaan pemilik Forth Magic yang namanya sudah menghilang berpuluh-puluh tahun lamanya. Namun, karena akibat kesalahan informasi, membuat Rin harus...