(68)

19 8 0
                                    

~~welcome back to Mai_son12 universe~~

-

-

-

-

-

Mereka tiba di Osaka setelah menempuh perjalanan sekitar satu setengah jam. Kedatangan mereka disambut oleh Heiji dan Kazuha.

"Yoo, Conan." sapa Heiji.

"Conan-kun." Kazuha juga ikut menyambut Conan. "...bagaimana kondisi Ran?" tanyanya.

Conan terdiam sebentar begitu Kazuha menanyakan kondisi Ran. Wajahnya nampak tegang beberapa saat.

"Conan-kun?"

"Ahh, tidak apa-apa. Ran-neechan sudah jauh lebih baik. Tapi, dia masih belum bisa diajak mengobrol dan hanya berbaring di tempat tidur." ujarnya.

"Begitu ya? Huhhh rasanya ingin mengunjungi kalian tapi Ayah selalu melarang. Jangankan Ayah, pria di sebelahku ini saja juga jadi ikut-ikutan tidak mengizinkanku bahkan semangat sekali mendukung Ayahku..." ujar Kazuha sambil ekor matanya melirik ke arah Kazuha.

"Itu semua kan demi kebaikanmu juga, bodoh. Beika sedang dalam bahaya apalagi di malam hari. Bagaimana jika..." Heiji mulai menasihati Kazuha kembali dan dua pasangan remaja itu mulai adu argumen kembali.

"Ahhahaha... mulai lagi deh?!" gumam Conan.

"Ehem!" Rin berdehem mencoba memperingati mereka berdua bahwa Conan membawa teman-temannya juga.

Heiji dan Kazuha segera menghentikan tingkah mereka.

"Oh, maafkan atas ketidaksopanan kami." Kazuha segera meminta maaf pada mereka. "...jadi kalian adalah teman-teman baru Conan-kun dan.... Eh? Kudo-kun?" Kazuha menatap wajah Kaito dengan terheran-heran.

Rin, Conan dan Azaka segera menatap Kaito sambil mengisyaratkan iyakan saja dan kau harus berperan sebagai Kudo Shinichi di depannya!

Kaito menatap balik mereka. Ehh, tapi tidak ada kesepakatan sebelumnya...

Rin menatap lebih tajam membuat Kaito menyerah. Uwaahh, baiklaah...!

"Senang bertemu denganmu kembali, Kazuha."

"Apakah kau sudah tahu kondisi Ran..."

"Anak ini sudah menceritakannya padaku. Sungguh aku sangat khawatir dengan Ran. Itulah alasan mengapa ketika aku mendengar kabar dari bocah ini bahwa ia dan teman-temannya akan pergi ke Osaka untuk menemui orang yang bisa memecahkan permasalahan yang melanda Beika, aku memutuskan untuk ikut dan meninggalkan pekerjaanku sementara." jelas Shinichi (baca: Kaito).

Heiji kemudian membungkuk dan merangkul Conan. "Itu Kaitou KID kan?" bisiknya.

"Tentu saja." sahut Conan. "...jangan sampai Kazuha menyadarinya. Ikuti saja alurnya."

"Yo, lama tak jumpa Kudo." sapa Heiji yang memutuskan untuk mengikuti skenario buatan dadakan itu.

"Lama tak jumpa juga, Hattori. Aku sangat berterimakasih padamu karena sudah menghubungi Conan-kun dan membagikan informasi yang berguna ini." sahut Shinichi.

"Dan kalian berdua pasti... Uhmm,... Tohsaka Rin dan Kokutou Azaka, benar? Aku mendengarnya saat Conan-kun memperkenalkan kalian." ucap Kazuha.

Rin dan Azaka melambaikan tangan mereka bermaksud menyapa Kazuha.

"Salam kenal! Aku Touyama Kazuha. Kalian boleh memanggilku Kazuha."

"Terimakasih banyak, Kazuha-san. Kalau begitu aku Rin dan ini..."

Tales Of MagicianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang