Chap 3

727 64 0
                                    

Udah 6 hari selepas kejadian di cafe, mereka mutusin buat ngomongin baik baik dan gak asal cerocos.

Dan 6 hari itu juga, jaemin sama ryujin udah gak boleh ketemuan lagi, karna larangan bertemu buat sepasang calon pengantin sebelum hari pernikahan. Gitu sih kata bunda nayeon sama mama jisoo.

Ryujin jaemin cuma bisa chattan vidcall sama teleponan doang, tapi gapapa nanti juga sah, gitu si kata jaemin ngomong ke ryujin.

Kayak sekarang, mereka lagi swich video call.

"Udah makan kan?"  tanya jaemin di sebrang sana sambil naro tangan nya di deket dagu.

"Belum" jawab ryujin sambil benerin kacamata nya

"Kok belum?" tanya jaemin

"Diet" jawab ryujin singkat padat dan jelas

Jaemin yang denger jawaban ryujin begitu, muka nya langsung gak enak.

"Aku gak nyuruh kamu diet jin, makan" ucap jaemin dingin

Ryujin yang tadi nya santai santai aja, langsung cengegesan.

"Ih! Nanti aku gendut gimana? Nanti kalo kebaya nya gak muat gimana? Nanti kalo aku jelek pas acara kita gimana? Nanti kal—

"Gak akan gendut kalo cuma makan setengah piring, gak akan gak muat juga tuh kebaya, pasti muat. Kamu gak akan jelek" potong jaemin yang berhasil buat ryujin diem

Ryujin ngehela nafas nya terus berdiri dari tempat tidur sambil bawa hp nya, jaemin cuma ngamatin pergerakan ryujin yang ngebawa hp nya keluar kamar.

●●●

"MA!! TETEH MAU MAKAN!!"  teriak ryujin yang ngebuat jaemin nutup kuping nya

Bisa diliat, rumah ryujin banyak orang, ada sodara sodara nya terus rumah nya juga udah di pakein kain tenda warna kuning emas, kamar ryujin juga di tutupin kain warna emas, pokok nya kamar ryujin udah siap sedia kayak kamar pengantin lain nya.

"MAMA NYA KELUAR TEH!!" teriak anak remaja sekitar umur nya 18 tahunan, nyahutin ryujin

"Yaudah. Lo aja ju, ambilin gue makanan di dapur" suruh ryujin ke adik sepupu nya, junghwan.

"Ogah! Suruh mbak aja" Tolak junghwan yang lagi asik main hp, mbak yang dimaksud itu, kim denise.

"Hih! Denise tadi keluar sama Shotaro, gc lah ju. Gue laper, masa lo tega ngeliat calon penganten kelaperan padahal dirumah nya banyak makanan?" ucap ryujin mohon mohon sama junghwan

Jaemin dari tadi malah cekikikan waktu ryujin mohon mohon ke adek nya, gemesin kalo kata jaemin.

"Ck. Iya iya gue ambilin, ntar gak gue ambilin ngadu ke omah gue lagi yang kena semprot" dumel junghwan sambil jalan ke dapur, yang dimana ada tante sama mami nya.

"Kamu galak banget sih" ucap jaemin waktu ryujin udah selesai nyuruh junghwan

Ryujin malah cengar cengir.
"Kalo gak digituin, gak bakalan mau" jawab ryujin

"Udah dulu ya, aku makan dulu" ucap ryujin waktu makanan nya udah dateng.

"Iya, makan yang banyak. Bye" jawab jaemin sambil flyingkiss je ryujin

"Geli banget sih. Bye" bales ryujin sambil dadah ke jaemin, dan panggilan nya mati.

"ABANG!!! DISURUH MAKAN!!!" teriak sepupu jaemin yang umur nya sekitar 19 tahunan. Jaemin nya 23. Jadi pantes di panggil abang.

Nikah || End✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang