Chap 40

464 56 6
                                    

"ini kalian mau ngapain sih?" Tanya somi yang masih kepo pas ngeliat para laki laki lagi ngobark abrik, taman belakang rumah jaemin.

"Kamu diem aja yang" sahut haechan yang bikin somi kesel.

"YA GUE DIEM AJA KAYAK ORANG BEGO MAKSUDNYA APA?! GUE NANYA ASU!" teriak somi kesel, maklum aja hormon ibu hamil nya.

"Setdah! Mulut nye pedes amat bumil" celetuk jaemin

"GUE NANYA! LO SEMUA BISU?!" teriak somi, lagi.

"Ck. Kita mau biki party som, udah nggak usah treak treak" jawab renjun yang lagi nahan emosi.

Kayak nggak tau Huang renjun aja, batas emosi nya beda sama Jeno.

Somi diem, pertanyaan nya udah di jawab juga.

"Som, kenapa sih?" Tanya yeji dari dalem

"Kagak elah" jawab somi terus masuk kedalem

"Ada ada aja kelakuan" gumam yeji terus jalan keluar buat hirup udara seger, lumayan jino abis mandi jadi nya seger seger aja tuh mata.

"Anak papi, udah seger" ucap Jeno waktu ngeliat anak nya keluar dari dalem rumah jaemin.

"Iyalah seger, nggak kayak kamu masih bau" jawab yeji terus langsung duduk di kursi Deket kolam renang

Jeno ngedengus doang terus lanjut nyiapin panggangan buat bbq.

•••

"Ini para bayi udahan main air nya?" Tanya ryujin sambil masuk ke kamar tamu yang di lantai bawah

"Udah dong tante, suyeong udah seger. Tinggal tunggu papa langsung bobo deh" jawab shuhua yang lagi pakein anak nya baju sama sekalian di bedong.

Ryujin gemes banget sama suyeong tuh, masih piyik tapi kalo papa nya gendong jira nangis udah kayak papa nya direbut setan.

"Baby jira gumush bangetttt! Mau kemana sih cantik?" Tanya ryujin pas jira selesai di pakein bedak sama mama nya.

"Mau bobo dong tante" jawab Lia sambil beresin barang barang jira terus dimasukin kedalem tas

Lia langsung gendong jira terus dibawa keluar rumah, angin sore bikin mata sayup sayup pengen tidur. Maka dari itu, para bayi dibawa keluar biar cepet tidur.

Ryujin, shuhua sama Lia keluar dari kamar tamu. Pas mau lewat ngeliat aisha lagi bawa piring buah.

"Sha! Bawa apaan lo?" Tanya Lia

Aisha berhenti.

"Buah nih, mau?" Tawar Aisha

"Ntar aja" jawab Lia dan di anggukin Aisha

Mereka berempat jalan ke taman belakang rumah jaemin.

"Anak papa udah wangi" ucap renjun waktu ngeliat jira keluar rumah

Lia cuma senyum doang, abis itu lanjut duduk di samping yeji.

"Eh itu ryujin! Jangan deket Deket kolam ntar kecebur!!" Panik Aisha waktu ngeliat ryujin mau duduk di Deket kolam renang.

Semua orang yang lagi sibuk sama kegiatan masing masing, langsung nengok kearah ryujin.

"Pindah! Deket ayunan situ aja tuh, bikin gue panik aja" ucap aisha sambil naro buah buahan di meja deket bapak bapak yang lagi sibuk.

Nikah || End✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang