Chap 28

444 31 0
                                    

Udah 2 hari ryujin sakit, sekarang dia udah sehatan. Infus udah di lepas dari kemarin, karena cuma 3 setengah botol yang ryujin pake.

Ryujin sama jaemin juga masih sama, masih diem dieman, masih saling cuek. Tapi ryujin udah berusaha cari guanlin, tapi guanlin masih sibuk jadi belum bisa nemuin jaemin dan jelasin semua nya ke jaemin.

"Bu... Ini susu hamil nya, jangan lupa diminum" ucap bi tati sambil ngasih susu hamil yang udah bi tati buat

"Makasih bi" jawab ryujin sambil nerima susu nya, selama ryujin ribut sama jaemin, bi tati yang ngurus mereka, kayak contoh nya tadi, bi tati yang ngurus ryujin, ngurus soal makan nya, ngurus obat ryujin, ngurus segala keperluan ryujin. Bi tati juga ngurus keperluan jaemin, kayak contoh nya makan malem jaemin, barang barang kantor jaemin, semua nya bi tati yang ngurus. Sebenernya ryujin juga ikut ngurus jaemin, cuma diem diem, karena masih gengsi.

Hari ini jadwal nya ryujin cek kandungan, sebenernya dia pengen di temenin jaemin kayak biasa nya, tapi itu nggak mungkin. Mereka lagi ribut, gengsi juga kan kalo ryujin minta ditemenin jaemin.

Akhirnya dia mutusin buat pergi sendiri, nggak di supirin mang amir.

"Loh? Ibu mau kemana, mari saya antar" ucap mang amir waktu ngeliat ryujin jalan kedepan pager

"Enggak usah mang, mamang istirahat aja. Saya cuma mau kerumah sakit, cek kandungan" tolak ryujin sambil senyum

"Tapi bu, ibu kan lagi hamil. Kalo terjadi sesuatu di jalan gimana? Bisa bisa saya di pecat sama bapak nanti" ucap mang amir yang kekeuh mau anter ryujin

"Enggak mang, mamang nggak bakalan di pecat sama bapak. Lagian saya juga lagi butuh waktu sendiri mang, masalah saya sama bapak belum selesai" jawab ryujin sambil senyum miris

Mang amir cuma ngangguk ngerti, dia tau kalo majikan nya lagi ribut, makanya jaemin jarang pulang kerumah, dan lebih sering di kantor, ryujin juga jadi sering bengong sampe sampe bi tati manggil aja nggak di jawab.

Ryujin jalan keluar pager, taksi online yang dia pesen udah dateng, jadi tinggal jalan.

●●●

"Gimana? Udah nemu jalan keluar nya?" tanya sunwoo yang lagi duduk di depan jaemin.

Jaemin cuma ngegeleng, dia belum nemu jalan keluar dari masalah nya sama ryujin.

"Goblok! Selesain masalah lo, jangan diem aja kayak kalong! Cari tau asal usul nya, kasian bini lo" kesal sunwoo

Jaemin cuma ngangguk sebagai jawaban, sunwoo ngehela nafas nya, jaemin lagi introvet, jadi nggak aneh kalo cuma anggukan sama deheman yang keluar dari mulut jaemin.

"Jangan nyiksa diri lo sendiri dengan cara kayak gini. Dengan Lo begini malah bikin ryujin khawatir. Entar dia kepikiran, stres terus bayi kalian yang jadi korban nya. Lo mau, sampe itu terjadi?" ucap sunwoo serius

Jaemin ngegeleng dengan muka lesu nya, dia pengen banget ngomong sama ryujin, tapi hati nya masih sakit karena ryujin jalan sama cowok lain.

"Jangan jadi pengecut jaem, yang lari dari masalah dengan cara nyibukin diri dikantor" celetuk sunwoo

"Gue cuma butuh waktu sendiri woo, gue nggak akan lari dari masalah gue sama ryujin" jawab jaemin dingin

"Kalo gitu selesain masalah lo" ucap sunwoo sambil nepuk bahu jaemin, terus keluar dari ruangan jaemin.

"Halo, ikuti istri saya"

Nikah || End✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang