Chap 4

661 60 0
                                    

Pagi pagi ryujin udah bangun, karna harus siap siap buat akad, abis sholat subuh langsung di makeup pin sama make up artis terkenal, papa sama mama nya yang nyewa.

"Cantik banget si jin, ini mah gak di make up juga udah cantik" puji tukang rias nya, mbak yeri waktu masih moles muka mulus ryujin.

Ryujin senyum waktu di puji gitu.
"Makasih loh mbak" jawab ryujin

Mbak yeri nya bales senyum, ryujin bisa liat dari kaca di depan dia.

"Kain nya ini kan yer?" tanya salah satu tukang rias nya, chaeyong.

"Iya yang itu, buat akad nanti. Ryujin juga nanti duduk doang, berdiri nya di resepsi" jawab yeri sambil moles lagi muka ryujin, baju pertama kebaya warna putih yang ngejuntai kebawah, buat yang kedua? nanti di gedung.

"Oke" bales chaeyong sambil nyiapin kebaya ryujin.

Tok
Tok
Tok

"Mama masuk ya jin" ucap mama jisoo waktu udah ngetok pintu kamar ryujin

"Iya ma" jawab ryujin yang lagi main hp sambil terus di poles.

"Cantik nya anak mama" puji mama jisoo waktu udah masuk kamar ryujin

Mama jisoo udah rapih, udah cantik udah di make up pin juga. Mama jisoo sama sodara sodara yang lain pake tukang rias yang lain, tapi temen nya yeri juga, biar gak lama mama jisoo nyewa 6 tukang rias, 2 buat ryujin jaemin, 2 buat sodara sodara ryujin, dan 2 lagi buat sodara sodara nya jaemin.

"Iya dong ma" jawab ryujin sambil senyum

"Jin, pake kebaya dulu yuk" ucap yeri waktu udah selesai make up pin ryujin.

Ryujin ngangguk terus berdiri.

"Ganti dulu ya ma" pamit ryujin dan di anggukin mama jisoo

●●●

"Udah rapih kan nak?" tanya bunda nayeon sambil masuk kamar jaemin.

"Udah kok bun" jawab jaemin sambil benerin jas warna putih nya, lengkap sama dasi plus peci.

"Udah kok bun" jawab jaemin sambil benerin jas warna putih nya, lengkap sama dasi plus peci

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(bayangin jaemin pake peci)

"Ganteng nya anak bunda" ucap bunda nayeon sambil ngusap pipi jaemin.

"Pasti dong bun" jawab jaemin sambil megang tangan bunda nya.

Mata nya bunda nayeon udah berkaca kaca, dia gak nyangka anak nya udah dewasa, udah mau menghidupi dan menjaga anak orang. Seinget dia, jaemin masih kecil, masih cengeng karna duit nya yang di colong monyet nya pak rt. Dia juga masih inget, gimana susah nya ngelahirin jaemin. Dia masih inget semua nya, mulai dari jaemin belajar tengkurap, belajar duduk, belajar jalan semua nya dia masih inget. Jaemin anak satu satu nya, pangeran nya setelah yuta.

Nikah || End✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang