"Eunghhh" lenguh ryujin sambil ngubah posisi
Mata nya merem tapi tangan nya gratak nyari hp nya.
"Udah subuh" ucap ryujin waktu ngeliat jam di hp nya.
Jaemin masih tidur, dan sekarang dia naro kepala nya di pundak ryujin, sampe nafas nya kerasa banget di leher ryujin, bikin ryujin merinding. Tangan nya jaemin makin narik ryujin buat dipeluk.
"Aduhhhh ini anak kenapa posesive banget sih kalo tidur" ucap ryujin sambil berusaha ngelepasin diri dari jaemin.
"Yang... Bangun yang, sholat subuh dulu ayo" ucap ryujin lembut sambil ngusap pipi nya jaemin.
"Nanti" jawab jaemin pake deep voice nya dan makin ngeratin pelukan nya.
"Yaallah jaemin, bangun ayok sholat subuh dulu" ucap ryujin yang mulai kesel
"Enggak bangun gue tendang ya lo!" ancem ryujin yang berhasil bikin jaemin bangun tapi mata nya masih merem.
"Melek mata nya!" ngegas ryujin
"Iya yaallah" jawab jaemin
"Ayo wudhu" ajak ryujin sambil gandeng tangan jaemin buat ke kamar mandi.
Jaemin diseret ryujin masuk kamar mandi, pas sampe kamar mandi, ryujin nyalahin keran air terus basahin tangan nya, tangan nya yang basah buat ngelap muka jaemin yang masih merem melek.
Jaemin udah duduk di wc, muka nya masih di lap pake tangan basah ryujin.
"Udah seger kan?" tanya ryujin yang cuma dapet anggukan dari jaemin.
Ryujin balik lagi ke keran buat wudhu, selesai ryujin wudhu gantian jaemin.
●●●
"Assalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh" salam jaemin sambil nengok ke kanan
"Assalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh" salam jaemin nengok ke kiri
Jaemin ryujin doa, meminta sama yang maha kuasa untuk selalu sehat dan pernikahan mereka berawal dan berjalan dengan baik.
Ryujin salim ke jaemin, jaemin ngelepas baju koko sama peci nya terus ngelipet sajadah nya sendiri.
Ryujin lagi ngelipet mungkena nya, pas selesai dia tumpuk sama punya jaemin."Aku tidur lagi ya by" ucap jaemin pake 'By'
"Iya. Nanti kalo aku udah selesai bikin sarapan, aku bangunin" jawab ryujin sambil ngelus rambut jaemin yang ada di bawah nya, posisi nya jaemin duduk di kasur, ryujin berdiri depan jaemin.
Jaemin malah meluk pinggang ryujin, ryujin malah senyum kalo jaemin lagi mode manja begini.
"Nanti bakalan ada malaikat kecil disini" ucap jaemin sambil megang perut rata nan ramping ryujin.
"Kita usaha, semoga berhasil" jawab ryujin sambil senyum
Jaemin ikut senyum terus balik meluk perut ryujin.
Lama pelukan, akhirnya ryujin capek juga.
"Yang, katanya mau tidur lagi. Lepas atuh ih, aku mau masak" ucap ryujin
"Aku udah ngga ngantuk" jawab jaemin sambil terus meluk perut ryujin
"Yaudah ngaji sana" suruh ryujin yang dibales gelengan sama jaemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah || End✓
FanfictionTentang ryujin dan jaemin yang udah pacaran sekitar 4 tahun, dan disuruh nikah sama orang tua masing masing. Tapi pernikahan yang mereka jalanin nggak berjalan semulus kapas, pasti ada lika liku yang mereka hadapin.