Ngga kerasa, udah 3 bulan pernikahan ryujin jaemin berlangsung. Dan usia kandungan temen temen ryujin juga udah pada membesar, contoh nya yeji yang udah 6 bulan jalan 7 bulan, terus lia yang udah 5 bulan, dan shuhua yang udah 3 bulan. Aisha soobin juga udah sah jadi suami istri, haechan somi juga udah sah.
Ryujin juga jadi pengen punya anak, padahal dia sama jaemin udah rajin bikin dan cek ke dokter kandungan, katanya ngga ada masalah apa apa sama mereka berdua, mereka sehat sehat aja.
Dan akhir akhir ini sikap ryujin agak aneh, dia sering marah marah ke jaemin, sering manja manja juga ke jaemin. Kayak semalem, dia bangunin jaemin minta beliin rujak, jaemin kelimpungan nyari rujak malem malem dimana, akhirnya dia terpaksa beliin ryujin bubur ayam yang akhirnya ditolak mentah mentah sama ryujin.
Hari ini jaemin ngambil cuti buat jagain ryujin yang ngga enak badan, dari tadi subuh mual mual terus, dan jaemin inisiatif beliin ryujin testpack.
"Yang..." panggil jaemin sambil jalan masuk kekamar
Ryujin ngga ngejawab dan lebih milih nonton tv.
"Ini aku beliin kamu testpack, kamu coba ya? Siapa tau positif" ucap jaemin sambil nyodorin testpack nya ke ryujin
Ryujin natap jaemin ragu.
"Jangan ragu sayang... Aku bakalan terima apapun nanti hasil nya" ucap jaemin yang kayak nya paham sama tatapan ryujin.
Ryujin ngangguk terus ngambil testpack itu, dia belum pipis jadi aman.
Ryujin berdiri dibantu jaemin, karna emang dia sedikit pusing.
Pas sampe masuk kamar mandi, jaemin nunggu ryujin didepan pintu kamar mandi.10 menit kemudian...
Udah 10 menit tapi ryujin belum juga keluar dari dalem kamar mandi, jaemin dari tadi udah mondar mandir, dia takut nanti hasil nya ngga sesuai sama apa yang dia dan ryujin inginkan.
Ceklek
Pintu kamar mandi kebuka nampakin ryujin yang kayak nya lemes banget, muka nya kayak sedih gitu. Jaemin langsung nyamperin istri nya.
"Gimana?" tanya jaemin, ryujin ngegeleng terus jaemin langsung narik ryujin kepelukan nya.
"Gapapa, jangan sedih oke" ucap jaemin nenangin ryujin sambil ngusap punggung ryujin.
"Maaf... Maafin aku—
"Jangan minta maaf, aku paham" potong jaemin
"Maaf... Tapi hasil nya—
"Iya aku tau. Udah, ngga usah kita bahas oke?" potong jaemin lagi
"Hihh! tapi hasilnya positif!" ucap ryujin sambil ngelepas pelukan nya.
Kalian tau, reaksi jaemin kayak apa? Dia kaget sampe mangap karna saking ngga percaya nya.
"K-kamu serius?" tanya jaemin sambil megang kedua pundak ryujin
Ryujin ngangguk sambil senyum lebar, tanpa banyak ngomong lagi, jaemin langsung narik ryujin kepelukan nya lagi, dia meluk ryujin erat banget
"Makasih sayang, makasihhhh banget" ucap jaemin sambil ngecup puncak kepala ryujin
Ryujin senyum lebar banget sampe dimple nya keliatan, dia bahagia akhirnya bisa hamil juga.
Jaemin meluk ryujin erat banget sampe ryujin sesek nafas.
"Laki gue goblok banget! Gue sesek nafas ini!" celetuk ryujin
Jaemin langsung ngelepasin pelukan nya sambil cengengesan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah || End✓
FanfictionTentang ryujin dan jaemin yang udah pacaran sekitar 4 tahun, dan disuruh nikah sama orang tua masing masing. Tapi pernikahan yang mereka jalanin nggak berjalan semulus kapas, pasti ada lika liku yang mereka hadapin.