Chap 11

683 50 1
                                    

"Assalamualaikum" salam jaemin waktu udah sampe rumah

"Walaikumsalam" jawab ryujin yang ternyata ada di ruang tengah, lagi nonton drakor

"Nih seblak nya, udah ngga usah cemberut gitu" ucap jaemin sambil naro seblak nya di depan ryujin

Ryujin langsung nyambut seblak yang ada di meja, terus dia buka sterofom nya. Bener, seblak nya mas yanto, sesuai sama apa yang dia mau.

"Ambil sendok yang" suruh ryujin sambil ngebuang plastik nya

"Yaallah yang, baru sampe rumah udah disuruh lagi" jawab jaemin yang rada males

"Cepet" suruh ryujin lagi, dengan langkah males jaemin jalan ngambil sendok buat ryujin.

Rumah jaemin udah tersedia semua, sebelum dia nikah, dia udah persiapin semua nya, mulai dari perabotan rumah tangga, sampe wifi pun dia sediain.

"LAMA BANGET SIH?!" teriak ryujin yang udah ngga sabar makan seblak nya.

"IYA IYA" jawab jaemin sambil bawa sendok buat ryujin.

Ryujin langsung ngambil sendok yang dibawain jaemin, dia langsung makan seblak nya tanpa merduliin jaemin yang dari tadi cuma diem ngeliatin dia makan.

"Pelan pelan... Aku ngga minta juga" ucap jaemin waktu ryujin makan nya lahap banget.

Ryujin ngga ngejawab dan masih asik sama seblak nya, sekalian dia nonton drakor memories of the alhambra.

"Omaygat!! Itu hyunbin oppa ganteng bangetttt AAAAA!!!!" teriak ryujin histeris waktu ngeliat hyunbin sama park shinhye.

Jaemin nutup kuping nya, istri nya cempreng.

Ryujin matiin tv nya terus bersihin sampah seblak nya.

"Mau kamana?" tanya jaemin waktu ryujin berdiri

"Buang sampah" jawab ryujin terus jalan ketempat sampah yang ada di deket pintu dapur.

Ryujin jalan ngedeket ke jaemin, dia nyandarin kepala nya dipundak jaemin, mode manja nya on.

"Ini kenapa lagi? Tadi kayak macan, sekarang tiba tiba jadi kayak bayi. Istri aku kenapa sih, hm?" tanya jaemin sambil ngelus rambut jaemin

"Gapapa, pengen ndusel dusel aja" jawab ryujin terus meluk jaemin dari samping.

"Masih siang jin, ntar malem aja biar enak" ucap jaemin asal

"Ntar malem beda lagi" jawab ryujin yang juga asal ceplos

Jaemin senyum terus ngelepes tangan ryujin yang ada dipinggang nya, dia ngubah posisi terus tiduran di paha nya ryujin.

"Kamu mau honeymoon gak?" tanya jaemin sambil natap muka ryujin yang ada di atas nya.

"Kamu cuti berapa hari?" tanya ryujin sambil ngelus rambut jaemin

"Seminggu" jawab jaemin terus ngubah posisi jadi miring, dan meluk perut ryujin.

"Tapi honeymoon kemana?" tanya ryujin yang masih ngelus ngelus rambut jaemin

"Bali? Paris? Jepang? Korea? Ausie?" tawar jaemin

"Paris!" jawab ryujin antusias

"Oke. Kita keparis besok" ucap jaemin tanpa mikir panjang

"HAH?! kenapa ngga besok nya lagi aja?" tanya ryujin

"Kelamaan" jawab jaemin

"Ya ngga kelamaan dong, biar kita bisa nyiapin semua nya, jangan gegabah" ucap ryujin, jaemin balik badan ngadep muka ryujin.

"Ya udah ya udah, aku ngikut istri aja" jawab jaemin terus balik meluk perut ryujin.

Hening. Mereka berdua sibuk sama pikiran nya masing masing, ryujin yang sibuk ngelus ngelus rambut jaemin tapi mata nya ke arah depan, dan jaemin yang sibuk ndusel dusel.

Sampe pergerakan jaemin, bikin ryujin kaget.

"Jaem ih! Masih siang!" ucap ryujin sambil ngeluarin tangan jaemin yang ada di dalem baju nya, ngapain lagi kalo bukan berkunjung.

"Dikit doang" jawab jaemin dan tangan nya masuk lagi.

Ryujin ngegigit bibir bawah nya, dia nahan sesuatu yang ngga bisa dia keluarin sekarang.

"Jaemhh ih!"

"Apasih yang, cuma berkunjung"

"Kamu ngga ngerti ih!"

"Ngga ngerti apa?"

"Ngga usah pura pura bego lo! Gue nahan suara desahan dari tadi!" ucap ryujin yang ngga difilter, bikin jaemin malah ketawa.

"Ya jangan ditahan dong, keluarin aja. Dirumah cuma ada kita berdua doang" ucap jaemin yang tangan nya masih nakal

Ryujin gigit bibir bawah nya, dia udah ngga kuat nahan suara nya, tapi dia malu.

"Jaemhhh shhh lepasss" ucap ryujin sambil megang tangan jaemin buat berhenti

Jaemin natap muka ryujin yang merah, gemesin.

"Kenapa ditahan si hm?" tanya jaemin

"Malu" jawab ryujin sambil nutupin muka nya pake tangan

"Ngga usah malu, aku suami kamu" ucap jaemin sambil ngelepas tangan ryujin yang nutupin muka nya sendiri.

Jaemin bangun terus natap mata ryujin, mereka tatapan kayak di sinetron.

"Kenapa jadi tatap tatapan gini?" tanya ryujin yang ngga sama sekali ngelepas kontak mata nya

"Ngga tau, suka aja natap mata kamu" jawab jaemin terus ngedeketin muka nya ke muka ryujin

Ryujin refleks merem, jaemin juga merem.

Cup

Jaemin cium ryujin, bukan kecupan kayak tadi pagi, tapi ini lumatan. Jaemin ngelumat bibir ryujin lembut, jaemin megang tengkuk leher ryujin, perlahan naro ryujin buat tiduran tanpa ngelepas tautan mereka.

Suara decakan dari bibir mereka, menuhin satu ruangan, baik jaemin maupun ryujin, kebawa suasana, ciuman mereka makin panas, bibir jaemin udah beralih ke leher ryujin.

"Ngga usah keparis deh, dirumah aja" ucap jaemin sambil natap ryujin yang ada di bawah nya.

Ryujin senyum terus ngangguk, jaemin nyium bibir ryujin lagi.
Dan mereka ngelakuin itu di siang hari, disofa.









Tbc

Hayoooo ngga boleh banyak² dosa, aku ngetik sgini aja ngerasa dosa nya gede bnget😢 maapin aku jaem, ryu.

Nikah || End✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang