1 tahun berlalu setelah kejadian tidak mengenakan yang terjadi pada keluarga jaemin dan ryujin. Sekarang keluarga itu tengah berbahagia karena akan melangsungkan pernikahan Jisung dan Yuna.
"JIA!!" teriak junghwan saat jia mengusiknya yang tengah bermain game.
Jia yang diteriaki oleh uncle nya, malah tertawa girang.
"Mmmaaammaa hihihihihihi" oceh jia yang tidak di mengerti junghwan.
"Ish! Sono ke emak lo!" Suruh junghwan yang sudah pusing menjaga jia dan mira diwaktu bersamaan.
Mira yang melihat junghwan senewon sendiri menghadapi keponakan nya, lantas berdiri lalu menghampiri jia.
"Dedek jia ikut aku aja yuk, disini ada olang senewon" ajak mira pada jia yang sedang berdiri di pinggiran kasur.
Junghwan yang dikatai seperti itu lantas menoleh kearah adik sepupunya.
"Ngomong apa lu?!" Tanya junghwan dan Mira beserta jia langsung lari keluar kamar.
Junghwan menahan emosi nya, lalu kembali bermain game. Tidak memperdulikan dua bocah yang dititipkan padanya.
Sementara mira dan jia, dua bocah itu tengah asik bermain di lantai atas rumah papa taehyung. Karena dilantai bawah tengah ramai sanak saudara, yang sibuk mempersiapkan acara pernikahan Jisung dan yuna besok.
"Jia ih! Disini aja" ucap mira memberitahu
Jia hanya tersenyum menampilkan 2 gigi atas nya, dan 2 gigi bawahnya.
Jia sudah tidak kuat berdiri, dikarenakan kakinya masih terlalu lemah untuk balita umur 1 tahun. Jia lantas merangkak menuju tangga.
Mira yang melihat itu lantas berlari, bocah 3 tahun itu mencoba menahan jia yang akan turun kebawah.
"Jangan!" Cegah mira
Jia mencoba melepaskan tangan mira yang menahan lengannya, lalu saat terlepas jia mencoba untuk turun.
Grep
Jia tidak jadi turun, dikarenakan sudah di angkat terlebih dahulu oleh jaehyuk.
"Nakal kamu ya!" Ucap jaehyuk yang sudah berhasil menangkap jia.
Jia hanya terkikik geli melihat wajah asam uncle jae nya.
"Sayang!" Teriak seorang wanita dari belakang mira dan jaehyuk.
Jaehyuk berbalik dan tersenyum mendapati istrinya yang tengah hamil muda itu. Pasti kalian tidak mengira kan? Kalau jaehyuk si Abang–able sudah mempunyai istri.
Jaehyuk tersenyum lalu melambaikan tangannya, agar sieun mendekat padanya.
Park sieun, wanita muda yang merupakan sekretaris Yoon jaehyuk dikantor, kini merangkap menjadi nyonya yoon. Wanita muda yang mampu meluluhkan hati seorang CEO yang sangat sangat menyayangi adik balita nya, sosok laki laki yang biasa ryujin sebut sebagai Abang–able, kini sudah membina rumah tangga nya dengan sang istri.
Park sieun, istri yoon jaehyuk itu mendekat.
"Kenapa? Laper?" Tanya jaehyuk saat sieun sudah berada di dekatnya.
"Nggak. Aku cuma mau main sama jia sama mira aja. Abis aku Bosen dikamar terus, ryujin sama yang lain ngomel Mulu kalo aku ikut bantu bantu" jawab sieun yang sedari tadi mengusap ngusap puncak kepala Mira.
Jaehyuk tersenyum mendapati keluhan istrinya, lalu memboyong istri, adik dan keponakan nya kebawah.
Saat sampai dibawah, mereka melihat banyak saudara saudara mereka yang tengah mempersiapkan bawaan untuk keluarga yuna, menyiapkan sembari bersenda gurau.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah || End✓
FanfictionTentang ryujin dan jaemin yang udah pacaran sekitar 4 tahun, dan disuruh nikah sama orang tua masing masing. Tapi pernikahan yang mereka jalanin nggak berjalan semulus kapas, pasti ada lika liku yang mereka hadapin.