Jaemin mengernyit bingung, ketika mobil ryujin masuk ke jalan melati. Jaemin memberhentikan mobilnya, lalu menghubungi Jeno.
"Jen. Lo dimana?" Ucap jaemin saat panggilan itu terhubung
"Di basecamp, masih nyari tau siapa pelaku penculik anak lo"
"Ke jalan melati sekarang. Ryujin kesini sendiri"
Jeno terkejut saat jaemin memberitahu jika ryujin ke jalan melati seorang sendiri.
"Gue otw sama anak anak"
"Bawa pasukan. Dan jangan lupa Lo kasih tau mertua sama bokap gue"
Jaemin mematikan sambungan teleponnya, lalu kembali menjalankan mobilnya menuju parkiran apartemen. Jaemin turun dari mobil, lalu berjalan sedikit lebih cepat untuk mengejar ryujin.
Jaemin mengernyit saat melihat orang orang bertubuh kekar, mencopot kertas yang menempel di pintu lift.
Jaemin mencoba masa bodo, lalu masuk kedalam lift. Hanya dengan perasaan dan instingnya, jaemin menekan lantai 10.
Saat sampai di lantai 10, jaemin dibuat bingung ketika lantai disini sangat sepi. Berbeda dengan lantai yang lainnya. Samar samar jaemin mendengar suara seorang wanita yang sangat familiar bagi nya. Jaemin mencari dimana asal suara itu.
Jaemin terus mencari asal suara itu, hingga dirinya berhenti di pintu unit 47. Jaemin langsung masuk ketika pintu itu tidak tertutup sempurna. Jaemin mengernyit saat melihat sekelebat tubuh mungil yang tengah berdiri kaku.
"Ji
Bruk
Grep
"Ryu-
"JIA?!"
Jaemin membeku ketika melihat kondisi anak nya jia. Jantung nya seakan berhenti berdetak saat melihat putri kecilnya.
Jia... Anak nya...
Duduk di atas kasur, dengan keadaan berlumuran darah.
Jaemin masih diam membeku dengan ryujin yang berada di dekapan nya. Hingga suara langkah kaki mendekat kearah nya.
"Jaem, ryujin kena- ASTAGFIRULLAHHALLADZIM. JIA?!" kaget haechan saat melihat jia yang masih menangis dengan berlumuran darah.
Jeno lantas mengambil alih ryujin dari jaemin. Renjun dan hyunjin menahan tubuh jaemin yang hampir jatuh ke lantai.
Jeno menggendong ryujin lalu membawanya ke sofa yang berada di ruangan itu, membaringkan tubuh wanita itu secara perlahan. Lalu Jeno beralih menatap jaemin yang masih terdiam kaku.
Dia tau jaemin sedang shock karena melihat kondisi anak nya, dan Jeno paham bagaimana perasaan jaemin sekarang. Renjun dan hyunjin lantas menahan tubuh jaemin.
Sedangkan junkyu dan soobin, mereka sedang mengejar orang orang yang sudah berbuat seperti ini kepada keluarga jaemin.
Jeno menepuk pundak jaemin.
"Sadar. Anak lo butuh lo sekarang" ucap jeno sembari menunjuk jia yang sudah berada di gendongan haechan.
Haechan meringis saat melihat lengan Jia yang tergores benda tajam, dan terus mengeluarkan darah segar. Haechan tidak peduli lagi dengan kemeja putih nya yang terkena darah jia, haechan memeluk erat jia agar bayi itu berhenti menangis.
Jaemin berjalan perlahan mendekati haechan dan Jia. Tangannya bergetar saat ingin menyentuh Jia.
"Sayang... Jia.." lirih jaemin lalu membawa jia kedalam dekapan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah || End✓
FanfictionTentang ryujin dan jaemin yang udah pacaran sekitar 4 tahun, dan disuruh nikah sama orang tua masing masing. Tapi pernikahan yang mereka jalanin nggak berjalan semulus kapas, pasti ada lika liku yang mereka hadapin.