Chap 72 [New chap]

298 53 6
                                    

Tepat dihari ini jaemin pulang, dan ryujin masih terus kepikiran tentang video itu. Dia tau jaemin bagaimana, tidak mungkin jaemin selingkuh darinya apabila tidak dijebak atau di manfaatkan. Ryujin masih harus berpikir positif tentang suaminya, dia tidak boleh gegabah seperti yang junkyu katakan.

Harus main cantik.

Ya. Benar, harus main cantik.

"Assalamualaikum" salam seorang laki laki yang membawa satu koper di tangan nya.

Ryujin dan jia menoleh kearah pintu depan, dan melihat jaemin yang tengah berjalan kearah mereka.

Senyuman Jia mengembang begitu melihat sosok yang selama 4 hari ini dia rindukan.

"AYAH!" girang nya lalu berlari menghampiri jaemin.

Jaemin merentangkan kedua tangannya untuk menerima pelukan dari putrinya.

Grep

"Kangen ayahh" rengek jia setelah masuk kedalam pelukan ayahnya.

Jaemin terkekeh.

"Ayah juga kangen sama anak cerewet nya ayah ini" jawab jaemin lalu mengangkat tubuh Jia dengan mudah, dan berjalan menghampiri ryujin yang sudah berdiri agak jauh di depan.

"Assalamualaikum" salam jaemin saat di depan ryujin.

Ryujin tersenyum, lalu menjawab salam jaemin.

"Waalaikumsallam" jawabnya lalu mengambil tangan jaemin dan mencium nya.

"Gimana di LA? lancar?" tanya ryujin basa basi

"Lancar" jawab jaemin sembari berjalan menuju sofa dengan Jia yang berada di gendongan nya.

Ryujin berjalan mengikuti jaemin dan jia dari belakang, dengan menyeret koper sedang berwarna hitam itu.

"Alhamdulillah" syukur ryujin lalu duduk disamping jaemin yang sedang memangku putrinya.

"Mandi dulu gih, aku siapin air nya. Abis mandi sholat, udah mau dzuhur sekalian ke masjid" suruh ryujin dengan lembut.

Jaemin menoleh lalu mengangguk.

"Tapi nanti, aku masih kangen sama anak cerewetku yang satu ini" Jawab jaemin lalu kembali bermain bersama jia.

Ryujin tersenyum, senyuman yang misterius.

•••

"Sekolah yang rajin, nggak boleh jailin temennya. Paham?" ucap ryujin saat jia turun dari mobil.

Jia mendengus.

"Bunda udah ngomong gitu 8 kali bun" ucap Jia kesal

"Kalau bunda nggak ngomong sampe berkali kali kayak gitu, mana mungkin kamu turutin bunda"

"Udahlah bun, jia ngerti kok. Jangan dimarahin dulu, masih pagi kasian anak nya dong" lerai jaemin.

Jia tersenyum kemenangan setelah mendapat pembelaan dari ayahnya.

Ryujin mendengus kesal, anak dan ayah sama saja.

"Udah, sekarang jia masuk. Udah mau bell" titah jaemin dan di angguki jia.

"Eits! ntar dulu!" cegah ryujin saat jia akan beranjak pergi.

Jia dan jaemin mengerutkan keningnya bingung.

"Kenapa bun?" tanya jia

Nikah || End✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang