"Yang!!! Beliin aku sate ayam dong!!" Teriak ryujin dari lantai atas.
Suasana rumah jaemin kembali seperti biasa nya. Cuma ada dia, ryujin, bi Tati, pak Bejo sama mang Amir.
"Beli dimana sayang? Ini masih siang, mana ada tukang sate siang siang" tanya jaemin melas
"Ya aku nggak mau tau kamu beli nya dimana, intinya aku mau sate" jawab ryujin yang kedengaran cuek dari arah tangga.
Jaemin ngehela nafas, ngidam nya ada ada aja.
"Tapi kalo nggak dapet sate nya, aku beliin apa?" Tanya jaemin sambil ngambil kunci mobil
"Sate Padang" jawab ryujin yang udah duduk di sofa
'Anjir intinya sate sate juga kan!' – batin jaemin
"Udah sana beliin, kamu mau anak kamu ileran?" Usir ryujin pas ngeliat jaemin diem aja
"Iya yang iya, nih aku jalan nih" jawab jaemin sambil jalan keluar rumah.
•••
"Alhamdulillah, ada juga nih tukang sate" ucap jaemin waktu ngeliat ada tukang sate keliling di Deket taman kota, jaemin buru buru nyari parkiran buat mobil nya.
Pas udah selesai parkir mobil, jaemin langsung keluar nyamperin tukang sate yang ada di Deket tukang batagor.
Jaemin jalan nya buru buru banget sampe nggak liat kanan kiri, mata nya natap terus ke penjual sate kelilingi nya. Sampe sampe dia nabrak orang.
Brukk
"Eh maaf mas maaf" ucap orang itu
Jaemin diem.
"Iya gapapa" jawab jaemin datar terus langsung jalan ngelewatin orang tadi.
"Datar amat tuh muka" ucap orang yang tadi nabrak jaemin, waktu jaemin udah di penjual sate.
"Minju!" Teriak seseorang dari belakang orang yang di panggil 'minju'
"Lo nabrak orang?" Tanya teman minju
"Iyaa, tapi gapapa lah. Ganteng gitu, siapa tau jomblo" jawab minju sambil natap jaemin di tukang sate.
"Heh! Kalo dia udah punya pacar gimana? Mau lu tikung gitu?" Ucap temen minju
"Selagi jalur kuning belum melengkung, gue masih bisa ngambil dia ren" jawab minju
Yiren, temen minju itu cuma bisa geleng geleng kepala.
"Kalo semisalnya dia udah punya istri gimana?" Tanya yiren
"Gue rebut juga lah, nggak perduli sama status pelakor" jawab minju enteng.
"Sebelum lo ngelakuin itu, gue bakalan bikin Lo nggak bisa deketin dia" ucap yiren sambil menyeret minju
•••
"Makasih ya pak" ucap jaemin waktu pesenan nya udah jadi.
Bapak penjual sate nya ngangguk, nggak lupa juga pake senyuman biar ramah.
Jaemin jalan kearah mobil nya, tiba tiba dapet telepon dari ryujin.
"Assalamualaikum iya kenapa yang?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah || End✓
FanfictionTentang ryujin dan jaemin yang udah pacaran sekitar 4 tahun, dan disuruh nikah sama orang tua masing masing. Tapi pernikahan yang mereka jalanin nggak berjalan semulus kapas, pasti ada lika liku yang mereka hadapin.