Chap 53

322 63 13
                                    

Hari ini ryujin mendapat kabar jika somi sudah melahirkan. Kalian tau jenis kelamin anak haechan dan Somi apa? Laki laki. Yap laki laki, seperti impian haechan yang ingin memiliki anak laki laki terlebih dahulu. Haechan dan Somi sudah memberi kabar kepada teman temannya lewat grup, dan sekarang jaemin ryujin tengah bersiap siap untuk melihat keadaan somi serta putra mereka.

"Gimana? Udah semua?" Tanya jaemin saat memasuki kamar dan melihat ryujin yang tengah memasukan barang-barang kedalam tas.

"Udah, ayo berangkat" jawab ryujin lalu mengambil jia yang berada di atas kasur untuk di gendong.

Jaemin mengangguk lalu merangkul ryujin, mereka berjalan bersama menuruni anak tangga dengan jia yang berada di gendongan ryujin.

Saat sampai dibawah, mereka melihat bi tati yang tengah membersihkan ruang tengah.

"Bi kita pergi dulu ya, kalo kita pulangnya lama, nanti dikabarin biar bibi nggak usah masak makan malem" ucap ryujin dan di angguki patuh bi Tati.

Jaemin dan ryujin berjalan keluar menuju garasi. Jaemin sudah mempersiapkan hadiah yang akan diberikan kepada bayi haechan dan somi nanti nya. Hanya sepasang baju dari designer ternama. Hanya itu yang jaemin belikan, jika ryujin? Dia membelikan satu paket peralatan bayi yang terbuat dari emas.

•••

Jaemin dan ryujin sudah sampai di rumah sakit yang ditempati somi untuk melahirkan. Mereka berjalan menuju ruang inap somi. Saat di depan pertengahan jalan, mereka melihat lia dan renjun, serta jira yang bersama mereka.

"Jun! Li!" Teriak jaemin saat lia dan renjun ingin memasuki lift

Renjun dan lia kompak menengok, Lia tersenyum sumringah saat melihat ryujin dan Jia yang ikut bersama jaemin untuk menjenguk somi.

"Ryujinnnnn" panggil lia girang

"Liaaaaa" panggil ryujin juga

Mereka yang sedang menggendong anak mereka, tidak bisa berpelukan jadi hanya bisa menyuarakan kerinduan kedua nya lewat suara.

"Gue kira Lo nggak Dateng" ucap lia saat ryujin sudah di depan nya

"Dateng lah, yakali nggak Dateng. Anak pertama haechan somi tuh" jawab ryujin di selingi tawa

"Weh bro" ucap renjun sembari salaman ala pria

"Gelay anjim, baru ketemu kemarin aja pake tosan segala" ucap jaemin ketus

Renjun yang di ketusin dengan jaemin hanya bisa tersenyum paksa.

"Yuk masuk" ajak Lia saat pintu lift terbuka

Saat didalam lift, Lia dan ryujin yang paling excited untuk bercerita tentang anak anak mereka. Sedangkan jaemin dan renjun hanya memperhatikan lia dan ryujin yang begitu asik bercerita. Jaemin dan renjun saling berpandangan, lalu jaemin menggeleng dengan sedikit wajah tertekan, renjun hanya tersenyum paksa. Beginilah wanita, jika sudah bertemu akan lupa dengan keadaan sekitar karena sibuk bercerita.

Tak lama pintu lift terbuka, mereka keluar lift dan berjalan sedikit lagi untuk sampai di ruangan somi.

"Assalamualaikum" salam mereka berempat

"Waalaikumsallam" jawab orang yang berada di dalam ruangan

"Somi!" Panggil ryujin girang lalu berjalan menghampiri somi

Nikah || End✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang